Beranda Updates Boyong Toyota New Yaris Di Auto2000 Virtual Weekend Sales

Boyong Toyota New Yaris Di Auto2000 Virtual Weekend Sales

JAKARTA, Carvaganza.com – Meskipun sedang masa pandemi COVID-19 dan penjualan mobil sedang menurun, jaringan dealership Auto2000 tetap menggenjot upaya promo dan jualan. Justru di saat seperti sekarang ini, produsen dan penjual jangan menyerah sekaligus membuktikan kepada konsumen ketahanan dan imej perusahaan.

Pada Sabtu tanggal 12 September lusa, dealership Auto2000 bakal menggelar Auto2000 Virtual Weekend Sales pada jam 11.00 via aplikasi Zoom. Di acara ini ada penawaran spesial untuk mobil baru Toyota New Yaris. Bagi Anda yang ingin memboyongnya, bisa juga menghitung-hitung harga dan cicilannya.

Virtual Weekend Sales ini adalah acara talkshow dengan mengambil tema Hybrid Lifestyle – Synergi Drive, Synergy Life. Menghadirkan tamu spesial Ditto Percussion dan Kirana Larasati. Sekaligus juga sebagai cara Auto2000 untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta mematuhi protokol COVID-19.

Baca juga: Segini Cicilan Jika Beli Toyota Hilux di Auto2000

 

Baca juga: Beli Toyota Corolla Cross di Auto2000, Cicilan Mulai Rp 7,5 Juta

Tapi, tema besar acara ini adalah mempromosikan mobil Toyota Hybrid kepada masyarakat luas. AutoFamily juga akan mendapatkan informasi seputar teknologi Hybrid Toyota yang ramah lingkungan seperti CHR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Altis Hybrid, Alphard Hybrid, serta Camry hybrid. Kendaraan-kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang ramah lingkungan. Mereka juga memiliki berbagai kelebihan seperti irit bensin, emisi gas buang rendah, tidak perlu isi ulang baterai, kabin lebih senyap, fun to drive, serta servis mobil yang tidak repot. Semua bengkel Auto2000 siap melayani servis kendaraan hybrid. Sehingga, AutoFamily tidak perlu ragu untuk membeli kendaraan ini di Auto2000 Virtual Weekend Sales hari Sabtu nanti.

Cicilan Toyota New Yaris
Auto2000 Virtual Weekend Sales juga dilakukan sedemikian rupa agar konsumen  bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual sehingga cukup di rumah saja. Event ini juga merupakan salah satu media bagi Auto2000 untuk  dapat melayani AutoFamily, namun tetap peduli dengan upaya pencegahan pandemi Covid-19. Masing-masing cabang Auto2000 akan mengadakan virtual meeting bersama dengan AutoFamily. Pelanggan dapat mengikuti acara ini di lokasi masing-masing untuk selanjutnya seluruh promo dan penawaran program menarik lainnya akan dijelaskan oleh cabang Auto2000 pada kesempatan tersebut. AutoFamily bisa mendaftar melalui sales advisor cabang Auto2000 terdekat atau klik link bit.ly/AUTO2000VWES.

“Bagi AutoFamily  yang membutuhkan kendaraan baru segera ikuti  Virtual Weekend Sales Auto2000, manfaatkan kesempatan  ini untuk mendapatkan promo menarik termasuk New Yaris yang baru saja diluncurkan. Urusan Toyota lebih mudah, dapatkan informasi simulasi kredit kendaraan Toyota hanya di Auto2000.co.id” terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca juga: Auto2000 Hadirkan Kijang Innova TRD Sportivo dan Sienta Welcab

 

Bagi Autofamily yang ingin mendapatkan Varian New Yaris, ditawarkan mulai dari tipe terendah yakni New Yaris 1.5 G M/T 3 Airbags seharga Rp 263.400.000, hingga tipe tertinggi New Yaris 1.5 S CVT TRD 7 Airbags yang dibanderol Rp. 301.400.000 (OTR DKI Jakarta).

Kalau ingin membeli secara kredit, bisa menggunakan menu simulasi kredit yang ada di halaman Auto2000 Digiroom  The First Toyota Showroom in Your Pocket. Nah konsumen bisa menghitung-hitung biaya yang harus dikeluarkan. Misal, jika mau membeli New Yaris 1.5 G M/T 3 Airbags  dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar 70 jutaan dan cicilan sebesar 4 jutaan saja per bulan. Sedangkan, untuk New Yaris 1.5 S CVT TRD 7 Airbags dengan down payment (DP) 30% dan tenor 5 tahun, maka akan didapatkan perhitungan DP sebesar 90 jutaan dan cicilan sebesar 4 jutaan saja per bulan.Menariknya, AutoFamily bisa memanfaatkan berbagai program promo yang ditawarkan dari menu PROMO. Syarat dan ketentuan berlaku.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...