Beranda Updates Beli Toyota Corolla Cross di Auto2000, Cicilan Mulai Rp 7,5 Juta

Beli Toyota Corolla Cross di Auto2000, Cicilan Mulai Rp 7,5 Juta

JAKARTA, Carvaganza – Toyota berserta jaringan dealernya langsung bergerak menyusul kehadiran Corolla Cross. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia juga sudah menyediakan model baru ini. Ada dua pilihan model Toyota All New Corolla Cross, yakni Gasoline dan Hybrid.

Terkait harga, All New Corolla Cross Gasoline dijual seharga Rp 457,8 juta (OTR DKI Jakarta) dan All New Corolla Cross Hybrid dibanderol senilai Rp 497,8 juta (OTR DKI Jakarta). Anda yang penasaran dengan tampilan SUV terbaru Toyota ini dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Melalui Auto2000 Digiroom, AutoFamily bisa menyaksikan wajah Urban SUV yang keren dan menggoda ini, mengamati kabinnya yang mewah dan nyaman, serta mempelajari fitur unggulannya. Bahkan, spesial untuk Anda yang ingin membeli secara kredit, dapat melakukan simulasi cicilan di Auto2000 Digiroom. Jika berminat, Anda bisa segera memesan dengan cara yang mudah, praktis, nyaman dan aman layaknya online shop.

Auto2000 juga memberikan penawaran menarik. Anda ingin membeli All New Corolla Cross dengan harga Rp 457,8 juta secara kredit dengan down payment (DP) 30% selama 5 tahun. Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar 137 jutaan dan cicilan perbulan sebesar 7,5 jutaan. Masih ditambah keuntungan berupa promo yang Auto2000 siapkan khusus untuk pecinta All New Corolla Cross. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Auto2000.co.id.

“All New Corolla Cross hadir di Indonesia sebagai pilihan keluarga muda perkotaan yang membutuhkan SUV terkini untuk dipakai beraktivitas. Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online. Segera kunjungi website Auto2000.co.id dan jangan lewatkan kesempatan menjadi orang pertama yang memiliki SUV fenomenal ini,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangannya.

Desain

All New Corolla Cross mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross hadir dengan style SUV yang sporty dan elegan, pengalaman berkendara yang menyenangkan, dilengkapi teknologi modern yang mengagumkan, serta nilai fungsionalitas tinggi sehingga pas dipakai oleh keluarga muda perkotaan yang ingin selalu tampil penuh gaya dan berkelas.

SUV perkotaan dengan kapasitas 5-penumpang ini menampilkan ciri khas wajah Corolla yang dinamis dan penuh tenaga. Meski berpostur tubuh kompak, All New Corolla Cross memberikan ruang kabin yang memadai dan nyaman, termasuk memastikan volume bagasi yang luas dan ketinggian lantai yang pas untuk mempermudah akses memasukkan barang.

Penghuni kabin All New Corolla Cross dimanjakan oleh beragam fitur kenyamanan terkini. Seperti steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid. Tersedia kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

Mesin

Perbedaan lain dari versi konvensional dimulai dari rupa. Aksen biru yang menandakan hybrid tersebar. Logo Toyota di depan dan belakang, serta kedua perangkat penerangan utama. Masih ketambahan emblem.

All New Corolla Cross dilengkapi mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Fitur keselamatan dan keamanan bisa dibilang standar. Sayang, Toyota tak menyematkan safety sense lengkap layaknya versi di Thailand. Seperti Pre-Collision System, Lane Departure Alert dengan Steering Assist, Automatic High Beam, Panoramic View Monitor, Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert. Padahal keberadaannya dapat memantapkan keselamatan. Bisa jadi keputusan ini untuk menekan harga jual, agar dapat dipatok di bawah C-HR yang sudah menyentuh Rp 500 jutaan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...