Beranda Updates Auto2000 Hadirkan Kijang Innova TRD Sportivo dan Sienta Welcab

Auto2000 Hadirkan Kijang Innova TRD Sportivo dan Sienta Welcab

JAKARTA, Carvaganza — Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 diperingati Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia dengan memperkenalkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab. Keduanya merupakan produk MPV terbaru Toyota yang dilengkapi dengan fitur terkini untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kijang Innova Diesel menjadi MPV pertama Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo.  Tampilan gagah dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan Black Painted Alloy Wheel 17 inchi membuat kesan sporty kian kuat. Kini Kijang Innova mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan TRD Sportivo Limited.

Sedangkan Toyota Sienta hadir menjawab kebutuhan yang membutuhkan kemudahan dan kenyamanan lebih dengan hadirnya varian baru Sienta Welcab. Kursi welcab dapat bergerak keluar dan masuk secara otomatis menggunakan New Physical Remote dan Remote App.

Perangkat ini merupakan Toyota genuine part, kursi ditempatkan di baris kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab, lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, dan sandaran kaki. Hal ini memudahkan bila pelanggan membutuhkan kebutuhan khusus atau keterbatasan.

Kedua MPV terbaru itu telah dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin dengan menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. Sistemnya terintegrasi pada register A/C di kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis atau manual.

Baca juga: Toyota Rilis Varian Baru Innova TRD Sportivo Dan Sienta Di HUT RI

Promo

Penawaran menarik ditawarkan melalui beragam channel Auto2000. Baik melalui Auto2000 digiroom, menghubungi call center Auto2000 (1500898) atau berkunjung langsung ke Auto2000 terdekat.

Auto2000 telah melengkapi fasilitas showroom dengan standar protokol Covid-19 sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke Cabang Auto2000. Anda bisa mendapatkan penawaran menarik dari Auto2000 untuk pembelian Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab.

Baca juga: Beli Toyota Corolla Cross di Auto2000, Cicilan Mulai Rp 7,5 Juta

Misalnya, harga Kijang Innova TRD Sportivo Limited adalah mulai dari Rp 359.150.000,- dengan uang muka sebesar Rp 100 jutaan dan tenor selama 5 tahun, Anda hanya perlu membayar cicilan mobil ini sekitar Rp 5 jutaan saja per bulannya (OTR DKI Jakarta). Sedangkan, untuk Sienta Welcab harga mulai dari Rp. 362.700.000,- dengan uang muka sebesar Rp 100 jutaan dan tenor selama 5 tahun, Anda cukup membayar cicilan mobil ini sekitar Rp 5 jutaan saja per bulannya (OTR DKI Jakarta).

“Kijang Innova TRD Sportivo Limited dan Sienta Welcab merupakan kado terindah Auto2000 di momen HUT RI ke-75. Urusan Toyota lebih mudah, segera kunjungi cabang-cabang Auto2000 terdekat di kota anda untuk mendapatkan penawaran menarik dari Auto2000,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...