BMW Mempertegas Kehadiran iPerformance di Indonesia

JAKARTA, 26 Oktober 2017 -- Menyambut hari Listrik Nasional ke-72 yang jatuh pada 27 Oktober 2017, BMW Indonesia tunjukkan kepemimpinannya dalam bidang inovasi teknologi, pengembangan dan desain untuk kendaraan listrik. BMW Indonesia juga mengundang para awak media ke training center BMW di BSD untuk memahami tentang teknologi yang ada di mobil listriknya, atau dikenal dengan iPerformance.

Pada kesempatan ini BMW juga menampilkan X5 xDrive4.0e iPerformance yang merupakan salah satu kendaraan Plug-in Hybrid pertama di BMW. Mobil ini juga sebenarnya sudah diperkenalkan pada GIIAS 2016 dilengkapi dengan backdrobe tempat isi ulang battery.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan BMW Indonesia berkomitmen untuk terus berikan edukasi seputar manfaat kendaraan listrik dan kepemimpinannya dalam hadirkan kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuan konsumen.

"Hari ini juga kami juga umumkan ketersediaan BMW i Wallbox Plus yang hanya ada di dealer BMW i Astra Serpong. Wallbox charging ini dapat digunakan untuk seluruh konsumen pengguna BMW i,” ujar Karen Lim.

BMW iPerformance sendiri merupakan brand yang menaungi semua kendaraan plug-in hybrid BMW. Hingga saat ini, BMW memiliki 9 model yang berada di bawah iPerformance. Antara lain 740Le iPerformance, 530e iPerformance, 330e iPerformance, 225xe iPerformance, X5 xDrive4.0e iPerformance, i3, i8, X1 iPerformance dan MINI.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda