Blue Bird Lanjutkan Kerjasama Dengan HMD Global Tingkatkan Digitalisasi

Bluebird HMD

JAKARTA, Carvaganza – PT Blue Bird Tbk dan HMD Global mengumumkan untuk melanjutkan kerjasama dalam menghadirkan layanan untuk pendaftaran dan pengelolaan secara sentral lewat satu perangkat. Kali ini kolaborasi ini juga melibatkan PT Ponsel Bagus Indonesia untuk menyajikan HMD Enable Pro – solusi Enterprise Mobility Management (EMM) bagi penggunaan Internet of Things (IoT) dan perusahaan. 

Dengan adanya kerja sama ini tentu saja akan menghadirkan keragaman layanan perusahaan dalam satu perangkat pintar dan bila dikombinasikan dengan ponsel Nokia, akan menciptakan one-stop shop bagi mereka yang mencari suatu solusi fleksibel dan menyeluruh. 

“Blue Bird dengan bangga mengumumkan kelanjutan kerja sama bersama HMD. Langkah ini juga menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk memberikan fasilitas operasional terbaik bagi pengemudi sebagai garda terdepan dalam memberikan layanan. Melalui kerja sama ini pengemudi Bluebird mendapatkan kemudahan dalam aksesibilitas operasional dari fitur ponsel khusus yang dirancang oleh HMD seperti, spesifikasi ponsel yang mumpuni hingga pengingat administrasi pekerjaan dan transaksi pengemudi,” kata Chief Strategic Officer PT Blue Bird Tbk, Paul Soegianto.

Bluebird HMD

Selain itu, Paul juga mengatakan kelanjutan kolaborasi ini juga sejalan dengan transformasi perusahaan ke arah yang lebih baik lagi. Ke depannya, Blue Bird akan mengarah pada digitalisasi salah satunya ialah pengemudi Blue Bird Group yang dianggap sebagai pilar penting agar terciptanya transformasi. Sehingga dengan adanya layanan digital di pengemudi Blue Bird Group memberikan rasa percaya diri dan kemudahan dalam mengoperasikan armada Blue Bird dimanapun.

Baca Juga: Luaskan Jangkauan, HMID Resmikan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong

Keunggulan yang ditawarkan oleh HMD Enable Pro berbasiskan kemampuan Android™ Enterprise adalah kemudahan pengoperasian dan dapat digunakan dengan jangka waktu yang panjang. 

Selain itu, konsol manajemen HMD Enable Pro juga dapat digunakan pada peramban seperti Chrome, Firefox dan Safari dengan langkah-langkah yang mudah dipahami. Pada versi terbarunya ini layanan pendaftaran perangkat menjadi mudah dengan QR code dan metode pendaftaran tanpa sentuhan (zero-touch).

Blue Bird

Dengan penambahan HMD Enable Pro, kini solusi total yang ditawarkan bagi perusahaan terdiri dari ponsel Nokia dan aksesori, layanan seumur hidup untuk ponsel Nokia, solusi konektivitas HMD, dan solusi EMM. Ini memberikan pilihan bagi perusahaan untuk memiliki solusi EMM, konektivitas dan perangkat keras dari satu produsen, guna menyederhanakan pilihan mereka, dan memastikan dukungan yang efisien.

Perangkat HMD Enable Pro ini juga dapat digunakan dalam mode berbeda sesuai dengan fungsinya mulai dari Dedicated Device (Kiosk), Fully Managed dan Work Profile (Company Owned atau BYOD). Hal ini memungkinkan setiap perusahaan memilih solusi yang sesuai untuk seluruh kebutuhan EMM pada perangkat Android™ mereka.
ALVANDO NOYA / WH

Baca Juga: Mitsubishi Punya Program Khusus Perbaikan Bodi & Cat Selama Oktober 2021

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature