Beranda Updates Beli UD Trucks Quester Atau Kuzer Sekarang, Bisa Langsung Dapat BMW X1

Beli UD Trucks Quester Atau Kuzer Sekarang, Bisa Langsung Dapat BMW X1

JAKARTA, Carvaganza — Berbagai cara dilakukan para pabrikan untuk menarik konsumen agar mau mengeluarkan uang demi membeli produk. Mulai dari diskon, cashback, bunga rendah, atau cicilan ringan. Tapi Astra UD Trucks untuk cara lain. Mereka menghadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer dengan berbagai hadiah dari produk Astra.

Berbagai hadiah dari berbagai produk Astra sudah disiapkan. Mulai dari BMW X1, Hnda BeAT, Daihatsu Gran Max Pick Up, hingga Kuzer WB 3350. Program ini akan berlangsung hingga 30 September 2020.

Bagaimana caranya? Hadiah langsung ini akan diberikan kepada pelanggan UD Trucks secara langsung tanpa harus mengikuti undian atau kegiatan lainnya untuk setiap pembelian unit tipe Quester CKE 250, Quester CDE 250, Quester 280, CWE 280, Quester GWE 280, Quester GWE 330, Quester GWE 370 serta semua varian RKE 150. Persyaratan lain adalah pembelian sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan didukung dengan pembiayaan dari Astra Group.

Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks mengatakan program ini digelar dalam rangka 85 tahun UD Trucks hadir di dunia, serta 36 tahun hadir di Indonesia. Astra UD Trucks  bekerja sama atau value chain dengan BMW, Honda, dan Daihatsu serta perusahaan pembiayaan dari Group Astra.

“Keberadaan Astra UD Trucks di tengah pandemi COVID-19 tentunya sangat menantang, akan tetapi besarnya kepercayaan pelanggan membuat Astra UD Trucks tetap optimis. Untuk itu, kami hadirkan program Paket Extra Quester dan Kuzer untuk para pelanggan Astra UD Trucks. Program ini sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kami kepada pelanggan setia yang telah mendukung kami hingga saat ini,” ujar Winarto Martono.

Informasi lebih lanjut mengenai program Paket Extra Quester bisa didapatkan pelanggan melalui Live chat yang bisa diakses dari website www.astraudtrucks.co.id atau sosial Media Astra UD Trucks serta mengunjungi cabang Astra UD Trucks terdekat.

“Program ini sedianya akan diluncurkan pada acara customer gathering Astra UD Trucks, akan tetapi mengingat situasi pandemik saat ini, maka program ini diluncurkan pada acara e-gathering pelanggan yang akan digelar di seluruh cabang Astra UD Trucks. Selain itu, program ini merupakan wujud syukur kami atas suksesnya test jalan B30 Quester sejauh 110.000 km dan Kuzer sepanjang 50.000 km yang dilakukan ATPM,” kata Bambang Widjanarko, General Manager Astra UD Trucks.

Kehadiran UD Trucks di dunia, dan khususnya di Indonesia membawa banyak keuntungan bagi Astra UD Trucks. Dilihat dari Retail Sales Report yang di keluarkan GAIIKINDO per Juli 2020, UD Trucks mengalami kenaikan dibandingan tahun sebelumnya; sebesar 14,6% yoy dibandingkan periode yang sama di tahun 2019 sebesar 13,7% di saat market truk 250 HP turun sekitar 58,6%.

Layanan Purnajual

Bentuk dukungan lain untuk layanan aftersales. Astra UD Trucks memanfaatkan benefit antargroup. Semisal Astra world sebagai partner purnajual maupun pembelian unit. Lalu kerja sama digital untuk pembelian unit melalui Seva. Perseroan juga memberikan solusi berupa program Telematics atau yang biasa dikenal Fleet Management Support.

Sistem ini dapat membantu para pelanggan dalam mengelola armadanya secara efektif. Misalnya pelacakan lokasi truk secara real time. Memantau efisiensi penggunaan bahan bakar truk. Sampai dukungan proaktif seperti pencatatan histrori perbaikan serta perawatan armada. Bahkan tersedia pembatasan rute jalan yang dilalui oleh truk.

Selama masa pandemik Covid-19. Pelanggan yang melakukan perbaikan dibengkel Astra UD Trucks, diberikan penyemprotan disinfektan pada bagian-bagian penting. Selain itu mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan. Program Technical Assistance 24 hours tetap tersedia di nomor 1-500 898. PIC dapat membantu apabila pelanggan mempunyai isu atau permasalahan teknis dan membutuhkan bantuan secara cepat. Termasuk saat membutuhkan bantuan tanpa harus datang langsung ke cabang.

ANJAR LEKSANA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...

Regulasi Baru, Peugeot akan Ikut Le Mans Lagi Mulai 2022

LE MANS, Carvaganza.com – Peugeot akhirnya resmi mengumumkan akan mencoba lagi untuk megnejar kemenagnan di Le Mans 24 Hour. Caranya adalah dengan akan berpartisipasi...
video

VIDEO: Duel Maut McLaren 720S Spider Versus Porsche Taycan Turbo S

LONDON, Carvaganza.com - McLaren 720S lawan Porsche Taycan di lintasan drag? Ini duel yang seru. Dan mungkin banyak yang underestimate Taycan karena bentuknya. Taycan...