Beranda Community Begini Cara Velozity DeBogorS Rayakan Hari Kelahiran Pancasila

Begini Cara Velozity DeBogorS Rayakan Hari Kelahiran Pancasila

BOGOR, Carvaganza.com — Masih merebaknya wabah pandemi COVID-19, tidak menyurutkan langkah komunitas Avanza Veloz Community (Velozity) Chapter DeBogorS (Depok Bogor dan Sekitarnya) untuk terus melakukan berbagai kegiatannya. Bertepatan dengan hari kelahiran Pancasila, 1 Juni 2020, Velozity Chapter DebogorS berkunjung ke Polisi Resort Bogor untuk bersilahturahmi dan memberikan semangat.

Tepat pukul 09:00 WIB pagi, beberapa member Velozity Chapter DeBogorS datang sekaligus membawa donasi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin Kepolisian Polres Bogor. Perlengkapan ini ditujukan untuk mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas. Kedatangan member Velozity Kompol Ahmad Wiryo, selaku Pamenwas Polres Bogor.

Kunjungan dan donasi ini sebagai bentuk dukungan kepada salah satu garda terdepan yaitu dari team Kepolisian yang sangat berperan penting dalam memutus mata rantai virus pandemi COVID-19. Acara ini juga menjadi rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan Maret – April untuk para tenaga medis dan juga untuk saudara-saudari kita yang terdampak wabah.

Suasana hangat tercipta di tengah acara dengan saling bercengkrama dan penuh semangat. Dilanjutkan dengan sesi acara penyerahkan donasi yang telah kami persiapkan, dan terakhir acara pun ditutup dengan foto bersama.

Dalam sambutannya Kompol Ahmad Wiryo mengungkapkan, “Terima kasih sekali kepada Velozity yang sudah perhatian kepada kami (bapak – bapak dari kepolisian), kami doa kan agar komunitas Velozity ini selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain, hal seperti ini juga harus ditingkatkan untuk kepedulian bersama.”

Baca juga: Velozity Chapter Bogor Pilih Ketua Baru Lewat Media Daring

Bentuk Dukungan

Ketua chapter Velozity DeBogors Vina Sasta yang hadir di lokasi mengatakan inisiasi rencana ini terbentuk atas dasar masukan dan saran dari para member dan pengurus velozity Chapter DeBogorS yang didukung penuh oleh pengurus pusat Velozity.

“Kami mengajak untuk semua elemen lapisan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan jangan pernah lelah mejaga persatuan NKRI dengan bergotong royong bersama–sama saling membantu untuk memutus rantai penyebaran pandemic COVID-19,” katanya.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional di seluruh Indonesia.

Baca juga: Komunitas Velozity Baksos untuk Satwa dan Zoo Keeper di 11 Lokasi

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Nissan Magnite World Premiere di India, Ini Fitur-Fitur Menariknya

NEW DELHI, carvaganza.com – Pabrikan Nissan pada hari ini Rabu (21/10) melakukan premiere global Magnite di India. Sekaligus membuka tabir rumor yang berseliweran dalam...

MG Motor Indonesia Tunjuk Donald Rachmat Sebagai General Director Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai pemain paling baru di kancah otomotif nasional, MG Motor Indonesia terus membuat strategi memperkuat posisinya. Yang terbaru adalah dengan mengangkat...

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta ( Bagian 3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Bagian 2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...