Beranda Community Velozity Chapter Bogor Pilih Ketua Baru Lewat Media Daring

Velozity Chapter Bogor Pilih Ketua Baru Lewat Media Daring

BOGOR, Carvaganza.com — Merebaknya wabah virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, tidak menyurutkan langkah Velozity, khususnya Velozity Chapter De Bogors untuk terus melakukan kegiatannya. Bahkan Musyawarah Chapter dalam rangka pemilihan ketua chapter dan serah terima pengurusan baru 2020–2022 berhasil dilaksanakan pada Selasa, 19 Mei 2020 kemarin.

Acara dilangsungkan secara daring menggunakan platform Zoom. Diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors dan menjadi Chapter Velozity pertama yang menggelar musyawarah chapter (muschap) melalui media daring.

Rencana awal pelaksanaan Munas ini akan diadakan saat kopdar dengan mengundang setidaknya 50%+1 anggota dari total seluruh anggota Velozity De Bogors yang terdaftar. Namun mengingat kondisi yang tidak memungkinan, Panitia Muschap De Bogors sepakat untuk melaksanakan pemilihan kechap berikut serah terima kepengurusan 2020 – 2022 secara daring.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadinya kekosongan kepemimpinan. Selain itu juga agar Velozity De Bogors dapat terus bergerak melakukan berbagai program dan kegiatannya walaupun dalam masa pandemi COVID-19 ini.

Muschap dilangsungkan pukul 20.00 WIB – 21.30 WIB. Diikuti para anggota Chapter, Ketua Umum Velozity, perwakilan Pengpus serta Penasehat Chapter dan Panitia Muschap yang berjumlah 60 orang lebih. Agenda acara antara lain penyampaian Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus Pusat periode 2018-2020, penyampaian misi, visi dan program kerja ketua chapter terpilih, dengar pendapat anggota chapter.

Ketua Terpilih

Acara ditutup dengan penetapan Ketua Chapter terpilih periode 2020-2022. Terpilih tante Vina Sasta yang terpilih untuk menggantikan om Valentino pada periode sebelumnya.

Dalam sambutan pertamanya, tante Vina mengajak semua member velozity chaPter DeBogors untuk bersatu tetap solid dan gotong royong demi kemajuan bersama untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Terpilihnya saya menjadi ketua chapter deBogors yang baru bukanlah kemenangan saya sendiri, tapi kemenangan semua member debogors untuk semangat dan solid yang lebih baik lagi,” kata dia.

Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz. Menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau nusantara Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rolls-Royce Sekarang Jualan Kursi Lipat Seharga Rp 125 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – Kalau Anda seorang pemilik Rolls-Royce yang tinggal di daerah Cilebut dan setiap harinya pergi ke kantor naik KRL (Kereta Rel Listrik)...

Semua Maserati Akan Bermesin Listrik Pada 2025

JAKARTA, Carvaganza.com – Maserati mungkin bukan salah satu brand otomotif yang getol memperkenalkan jajaran mobil listriknya. Namun mereka berjanji akan mengejar ketertinggalannya dari produsen...

Dua Mobil Super Mewah Jepang Ini Buatan Australia

JAKARTA, Carvaganza.com - Toyota Century jadi limosin paling mewah yang pernah dibuat oleh pabrikan Jepang. Mobil ini benar-benar mendefinisikan ulang arti kata mewah untuk...

Daihatsu Sharing Teknologi Terios untuk 100 Guru SMK se-Jawa Tengah

JAKARTA, Carvaganza - Astra Daihatsu Motor (ADM) terus berkomitmen memberikan berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa melalui salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility), yakni pada...

Astra Peugeot Sunter Dibuka Kembali, Hadir dengan Desain dan Fasilitas Baru

JAKARTA, Carvaganza -- Astra Peugeot Sunter kembali beroperasi dan siap menyapa publik. Pada pengujung 2020 ini, Astra Peugeot Sunter resmi dibuka kembali. Selain tampilan...