Beranda Modification BAV Luxury Auto Design Garap Kabin Toyota HiAce Jadi Mewah

BAV Luxury Auto Design Garap Kabin Toyota HiAce Jadi Mewah

JAKARTA, 20 Agustus 2019 – Siapa bilang kendaraan komersial tak bisa tampil mewah? Toyota HiAce yang selama ini dikenal sebagai kendaraan komersial juga bisa tampil wah di tangan BAV Luxury Auto Design.

BAV (PT. Bahagia Audio Video) selama ini memang dikenal sebagai salah satu Distributor Audio, Video, Akseoris dan Interior Mewah untuk Mobil, Van, dan Bus terbaik di Indonesia. Berkantor pusat di Sentul, Bogor, BAV menggarap interior HiAce sehingga tampil elegan dan mewah.

Interior HiAce digarap Iranidya dari BAV. Tampilan dan desain standar HiAce dimodifikasi sesuai dengan konsep kemewahan yang akan dipasangkan di MPV ini. Garapan utama adalah bagian jok atau bangku.

“Kami buat sesuai dengan konsep yang kami tawarkan yang mana mengacu pada kemewahan dan kenyamanan. Untuk kursi kami ubah di kabin depan pengendara masih mengguna jok asli bawaan Toyota yang dijahit ulang dengan leather atau kulit,” kata Ira.

Baca juga: Toyota HiAce Premio, Makin Mewah dan Premium

Sedangkan di kabin penumpang jok kursinya kami ganti seat baru yaitu dengan susunan 2 captain dengan legrest di depan, 3 di tengah dan 4 di belakang dengan last row yang semuanya terbungkus kulit asli dengan bahan berkualitas tinggi. Ira menbatakan Untuk material kursinya, BAV mengklaim impor langsung dari luar negeri.

BAV juga merack ulang tampilan interior lainnya. Kesan mewah semakin kental dengan penggunaan lapisan panel kayu (wooden panel) serta nuansa berwarna beige yang diterangi lighting LED.

Tambahan modifikasi lainnya di HiAce ini adalah penggunakan LED TV berukuran 21.5 inch, roofmount yang dipadu dengan audio sound system high quality dengan karaoke, WiFi dan digital tuner. Pada bagian penumpang terdapat console untuk storage dan coolbox untuk pendingin minuman.

Oh ya, untuk bagian luar, pintu HiAce edisi ini mendapat upgrade menjadi electric sliding door.

Menurut Ira, sebagian konsumennya yang memodifikasi HiAce di BAV untuk dipakai secara pribadi untuk keluarga atau bisa juga pakai untuk meeting pada perusahaan. Hal Ini karena kabin HiAce lebih lapang dan jumlah penumpang HiAce yang lebih banyak dari minivan.

Untuk informasi lengkap bisa kunjungi:

BAV Luxury Auto Design

Alamat: Jl. Raya Alternatif Sentul no. 168, Bogor, Indonesia
Telp: (021) 879 54 063
Whatsapp: +62 811 888 0668
Email: [email protected]
Facebook: https://www.facebook.com/BAV-371982559930023/
Instagram: https://www.instagram.com/bav_indonesia/

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Bentley New Continental GT, Monster Insuit

BENTLEY CONTINENTAL GT sempat menjadi bintang pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017 silam. Pasalnya sedan ultra premium asal Inggris ini...

Rekor Baru, Adu Irit BBM Honda Mobilio Tembus 28 Km/Liter

JAKARTA, 17 November 2019 – Ajang lomba adu irit “Honda Mobilio Joyful Weekend” yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu, 16 November 2019...

Yuk Ikutan, Toyota Yaris Bagi-Bagi Tiket Djakarta Warehouse Project

JAKARTA, 17 November 2019 – Guna membidik konsumen millennial, Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan...

Menikmati Akhir Pekan Bersama Honda Mobilio

SENTUL, 16 November 2019 – Ajang kumpul sekaligus menguji konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, “Honda Mobilio Joyful Weekend”, kembali dihelat...

Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan...