Beranda Updates Auto2000 Glodok Plaza, Showroom Kekinian dengan Coworking Space

Auto2000 Glodok Plaza, Showroom Kekinian dengan Coworking Space

JAKARTA, Carvaganza.com – Showroom kendaraan biasanya identik dengan mobil dipajang, etalase brosur, dan meja dealing. Tapi coba Anda datang ke Auto2000 Glodok Plaza. Showroom Toyota di bawah Auto2000 ini punya tampilan dan fasilitas unik yang tidak ada di showroom kebanyakan.

Glodok, Jakarta Barat, merupakan sentra penjualan produk elektronik yang terkenal sejak era 1980-an. Kawasan ini menjadi lokasi banyak pengusaha hingga saat ini. Auto2000 kemudian merenovasi bangunan lama Auto2000 Glodok Plaza. Hal ini agar sesuai dengan perkembangan zaman yang begitu pesat dan perubahan kebutuhan pengguna setia Toyota.

“Apalagi penjualan mobil di kawasan ini juga sangat kompetitif, sehingga kami memutuskan untuk melakukan renovasi pada bangunan Auto2000 Glodok Plaza agar dapat memenuhi ekspektasi Auto Family sebagai pelanggan setia,” kata Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 2 dalam keterangannya.

Showroom dengan luas tanah 129 m2 dan luas bangunan 537 m2 serta memiliki 4 lantai. Bergaya modern, dinamis, dan minimalis, lantai dasar showroom Auto2000 Glodok Plaza hanya memajang satu unit kendaraan untuk membuatnya terlihat lapang.

Working Space

Nah, yang unik Auto2000 Glodok Plaza menyediakan coworking space yang begitu cozy di lantai 2. Ruangan tanpa sekat agar bebas berinteraksi. Ada yang ingin membeli mobil Toyota, bekerja dan bertemu dengan rekan bisnis dapat memanfaatkan area ini tanpa dikenakan biaya. Termasuk adanya fasilitas wifi dan proyektor untuk presentasi.

Oh ya, untuk komunitas Toyota juga dapat menggunakan ruangan ini untuk acara Kopdar (kopi darat) yang biasanya rutin dilakukan oleh komunitas.

Di lantai 3 merupakan ruang kantor untuk karyawan Auto2000 Glodok Plaza menerapkan konsep Smart Office yang terbuka dan membangun suasana hangat ala ruang keluarga. Sedangkan di lantai 4, tersedia ruang makan dan santai untuk karyawan dan Auto Family.

Layanan Home Service

Auto2000 Glodok Plaza hanya memiliki fasilitas penjualan kendaraan Toyota tanpa ada fasilitas bengkel resmi. Untuk layanan Aftersales, Auto2000 Glodok Plaza memiliki 1 unit layanan THS-Auto2000 Home Service untuk layanan perawatan kendaraan Toyota pelanggan.

Sebagai informasi, saat ini Auto2000 memiliki 126 dealer resmi di seluruh Indonesia yang terdiri atas 97 cabang VSP (Vehicle Service Part), 16 cabang VSP+BP (Vehicle Service Part+Body Paint), dan 13 cabang V (Vehicle).

Ardian Nur mengatakan Auto2000 Glodok Plaza berusaha untuk keluar dari pakem tradisional showroom mobil yang berorientasi pada penjualan saja. “Ini merupakan proyek percontohan kami atas sebuah showroom yang tidak hanya fokus pada penjualan, namun juga memperhatikan kebutuhan Auto Family untuk dapat beraktifitas baik bekerja maupun bertemu koleganya dengan nyaman dan bersahabat,” tutup dia.

RAJU FEBRIAN 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...