Beranda Updates Auto2000 Borong Penghargaan Outlet Terbaik Toyota

    Auto2000 Borong Penghargaan Outlet Terbaik Toyota

    JAKARTA, 8 Maret 2017 — Auto2000, salah satu founder dealer Toyota, berhasil menyabet 13 piala dari 7 kategori penghargaan nasional dalam ajang bergengsi Toyota Award. Penganugerahan penghargaan ini berlangsung dalam dua tahapan yaitu After Sales Convention dan Dealer Convention yang diadakan oleh Toyota Indonesia di Bali Convention Center, Bali.

    Auto2000 kembali meraih gelar paling bergengsi “Outlet of The Year” yang menjadi rebutan seluruh diler resmi Toyota. Meneriknya, tiga besar kategor ini digarap habis Auto2000. Juara pertama diraih Auto2000 Lenteng Agung, Jakarta, diikuti Auto2000 Pasteur, Bandung dan Auto2000 Gatsu Medan.

    Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno menyampaikan perolehan posisi Outlet terbaik yang diraih oleh Auto2000 merupakan cerminan dari kepuasan pelanggan Toyota. “Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari Toyota Indonesia. Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa layanan yang kami berikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan pelanggan Toyota,” katanya.

    Penghargaan Outlet of the Year dilberikan kepada outlet yang memiliki performa terbaik dalam tiga aspek yaitu total target, bisnis proses, dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan baik area penjualan maupun purna jual. Untuk menjadi outlet terbaik, kriterianya harus lulus dalam kategori Outlet Sales Performance dan Outlet After Sales Performance, juga mendapatkan nilai tertinggi baik dari area pencapaian target dan customer satisfaction.

    Selain itu, Auto2000 juga meraih penghargaan lain yaitu “The Best Express Maintenance Implementation Award”, “Special Award : Best Customer Retention”, “Best of The Best Outlet After-Sales Performance Body & Paint”, “Best Outlet After-Sales Performance General Repair”, “Best of the Best Sales Performance”, “Special Award : Best Outlet For Sienta achievement”.

    Auto2000 juga meraih 28 piala dalam ajang Dealer People Award. Sebanyak 25 piala dianugerahkan oleh Toyota Indonesia di Hotel Tentrem, Yogyakarta, pada Februari lalu dan 3 piala berikutnya saat After Sales Convention dan Dealer Convention di Bali.

    Penghargaan diraih oleh Auto2000 di 11 kategori yoitu Best Branch Manager, Branch Service Manager, Body Technician, Kategori Paint Technician, Kategori General Repair, Kategori Partsman, Kategori Service Advisor, Kategori Customer Relation, Kategori Sales Person, Foreman, dan Sales Supervisor.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

    Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

    Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

    BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

    Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

    LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...