Beranda Updates Asuka Car TV Hadirkan Smartphone Mirroring Box di IIMS 2018

Asuka Car TV Hadirkan Smartphone Mirroring Box di IIMS 2018

JAKARTA, 21 April 2018 — PT Intersis Sejahtera Abadi selaku produsen digital Car TV receiver atau yang dikenal dengan brand Asuka Car TV resmi meluncurkan produk Asuka Acast Smartphone Mirroring Box dan PTA Series berikutnya setelah PTA-100TV, yaitu PTA-310 Android Multimedia Headunit di ajang IIMS 2018.

“Saya melihat tanggapan pengguna kendaraan terhadap produk kami sangat antusias dan pastinya mereka menginginkan lebih banyak produk-produk teknologi terobosan seperti ini. Harapannya di masa-masa yang akan datang kita bisa terus berinovasi dan memberikan solusi, hiburan dan keamanan untuk pengguna mobil di indonesia,” ujar Albert Lim, selaku Marketing Manager Asuka Car TV di acara press conference, di booth Asuka Car TV di Hall B JIExpo Kemayoran.

Acast adalah alat yang dikembangkan oleh Asuka untuk membawa dunia hiburan dalam jaringan, serta online navigasi dan lainnya ke dalam mobil Anda dengan Smartphone Mirroring.

Cara kerja Acast pun mudah. Tampilan suara dan gambar dicerminkan ke headunit mobil dengan Airplay, Miracast, atau DLNA. Setelah Acast dipasangkan di dalam kendaraan, pengguna dengan mudah menyalakan WiFi dan pilih signal WiFi Acast yang terpasang di dalam kendaraan. Setelah itu nyalakan Airplay untuk iOS atau Miracast untuk Android.

Menurut Albert, keunggulan yang ditawarkan dari Acast Smartphone Mirroring Box ini juga berteknologi tinggi. Seperti; Smartphone Connectivity for iOS & Android, Robust & Stable WiFi Link Connection under Auto-Environment, Easily Set-Up, Di desain khusus untuk penggunaan di dalam mobil, Lifetime OTA Software Update dan Output HDMI & RCA.

“Bedanya alat smartphone mirroring rumahan dan Acast adalah desainnya yang khusus. Alat mirroring rumahan hanyalah didesain untuk suhu ruangan dan kelistrikan yang lebih stabil, serta tidak bergerak. Sebaliknya dengan Acast, sudah teruji untuk kualitas penggunaannya, dan kondisinya yang lebih ekstrim,” terang Albert.

Selain Asuka Acast Smartphone Mirroring Box, Asuka juga meluncurkan produk PTA Series. Seri selanjutnya dari yang sebelumnya, yaitu PTA-100TV.

Acast dijual seharga Rp 1,3juta namun selama IIMS 2018, Anda bisa menebusnya cukup membayar Rp 1,1 juta saja. Menarik bukan?

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...

Perjalanan Honda Accord, Berganti Varian Model Bermuara Di Turbo (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com -  Dari generasi ke generasi Honda Accord mengalami perubahan dimensi. Menjadi lebih besar dan melar. Engine pun semakin powerfull. Sedangkan varian model...

Ada Investasi Rp 295 Triliun, Indonesia akan Punya Pabrik Baterai EV

JAKARTA, Carvaganza.com – Semakin gencar tren industri otomotif global bergeser ke arah elektrifikasi belakangan ini, turut terjadi di Indonesia. Walaupun pasar belum sepenuhnya terbentuk,...

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...