Beranda Updates Amandio Pertahankan Gelar Juara Kejurnas Drift di Subang

Amandio Pertahankan Gelar Juara Kejurnas Drift di Subang

JAKARTA, 10 Oktober 2018 — Kejurnas drift putaran ketiga usai dilaksanakan weekend kemarin di Subang. Acara yang berlangsung 6-7 Oktober ini bersamaan dengan intersport battle drift putaran keempat. Emmanuelle Amandio dari tim ABM Motorsport kembali mempertahankan gelarnya sebagai juara.

Amandio sukses merebut podium di kelas Pro setelah bertanding sengit di babak final bersama drifter asal kota Bandung, M Irdam. Meskipun awalnya Amandio sempat mengalami trouble pada mesin mobil yang digunakannya.

“Di hari Sabtu sama sekali tak ikut latihan pake mobil sendiri karena ada masalah di mesin. Saat babak kualifikasi pun mengendarai mobil seadanya saja, tidak maksimal,” kata Dio melalui keterangan resmi yang dikirimkan pada Carvaganza. Selasa(9/10).

Juri berkata lain dan menunjuk Dio sebagai sebagai juara di kelas Pro. Juri kali ini Atsushi Taniguchi, Wan Bro, dan Dean Zen. Secara keseluruhan di kejurnas kali ini diikuti puluhan drfiter dari berbagai daerah. Mereka berduyun-duyun menuju di Landasan Udara Suryadarma Kali jati, Subang, Jawa Barat.

Seluruh drifter yang turut serta dalam kompetisi tersebut bersaing memperebutkan beberapa kejuaraan, seperti kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Drift Star, ditambah kejuaraan khusus yaitu Best Drift Team dan Best QTT.

Selanjutnya, Intersport akan kembali menyelenggarakan kejuaraan Battle Drift putaran kelima yang akan berlangsung di Yogyakarta pada akhir Oktober 2018 mendatang. Kejuaraan tersebut sekaligus sebagai kota terakhir dari penyelenggaraan Intersport World Stage Qualifier.

Daftar Pemenang:

Kelas Driftstar : Taref AnanditoD.
Rookie : R Valentino Ratulangi
Umum : E. A. Amandio
Drift Academy Challenge : M Iqbal
Best QTT : M Irdam R

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza