Beranda Updates Amandio Pertahankan Gelar Juara Di Intersport Battle Drift Seri Ke-3

Amandio Pertahankan Gelar Juara Di Intersport Battle Drift Seri Ke-3

TANGERANG, 17 September 2018 —Intersport World stage Battle Drift telah memasuki putaran ketiga. Event ketiga ini diselenggarakan di BSD, Tangerang. Track sendiri menggunakan sebagian lintasan Sirkuit jalanan BSD. Meski track terlihat kecil tapi cukup sulit bagi para drifter nasional. Namun, hal itu dapat diselesaikan dengan baik oleh Emmanuel Amandio tim ABM Motorsport.

Sebagai drifter Pro yang memiliki banyak pengalaman di dunia drifting, Amandio berhasil dengan mulus melewati semua lawannya dari kelas umum 32 drifter. Saat 4 besar, Amandio berhasil mengalahkan M.Irdham drifter dari Bandung yang sempat menjadi juara di putaran pertama yang dilaksanakan di Lapangan Udara Pondok Cabe.

Sedangkan di final, Amandio berhadapan dengan Bimo dari tim BSI. Bimo sendiri sebelumnya telah mengalahkan Allen Yong pada babak semifinal. Keempat drifter ini saling melakukan ‘door to door’ tanpa mengganggu alur drifting sang leader. Kemampuan dan keahlian dari keempat drifter tak perlu diragukan.

Hingga Amandio dapat berhasil mengalahkan Bimo. Persaingan ketat ini mulai dari run 1 dan run ke2 yang dilaksanakan ketika gelap tiba. Bahkan juri akhirnya harus mengeluarkan statement ‘one more time (OMT)’. Hal ini karena keduanya melakukan drift yang luar biasa dan menciptakan point yang sama.

Sayangnya pada saat run ke 2 pada babak tambahan, Amandio harus terpaksa kalah tidak bisa menyelesaikan track. Karena pada saat ini Amandio sebagai chaser dan ingin melakukan ‘switcing line’ ternyata as roda sebelah kanan patah. Hingga akhirnya ia tidak bisa melanjutkan. Namun, Bimo dapat menyelesaikan track dengan sempurna.

Tapi, point Amandio pada saat run pertama dan kedua serta saat run 1 babak tambahan mempunyai point yang lebih dan tidak melakukan kesalahan, jadi ia  berhasil menyabet juara 1 pada seri ketiga.

Berikut adalah daftar pemenang seri ketiga :

Kelas Drift Star
Juara I   Aldira
Juara II Alrizky
Juara III irfan

Kelas rookie
Juara I Valentino R
Juara II Allen y
Juara III Ziko

Kelas pro
Juara I amandio
Juara II Bimo
Juara III M.Irdham

Best QTT Allen Y

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....