Beranda Updates 2 Sedan dan 2 SUV Mazda Jadi Jawara Dikelasnya

2 Sedan dan 2 SUV Mazda Jadi Jawara Dikelasnya

Mazda CX-3

JAKARTA, Carvaganza.com – Kemampuan Mazda menghadirkan produk-produk berkelas terus mendapat pengakuan. Tak hanya di luar negeri tapi juga di Indonesi Mazda meraih penghargaan. Termasuk 4 model yaitu Mazda CX-3, All New Mazda CX-5, All New Mazda3 Sedan, dan All New Mazda6 Elite.

Dalam segmen Medium Crossover, Mazda CX-3 sukses memimpin dari kompetitor, Toyota C-HR 1.8. Sementara itu, pemain Mazda di kategori Medium Sedan turut mendapat penghargaan. Siapa lagi kalau bukan All-New Mazda 3 Sedan, menyabet titel Best of Medium Sedan.

Adapun kontestan yang pernah menjadi jawara di ajang tahun sebelum, kembali mejeng dengan bangga. Trofi Best of High SUV Gasoline diberikan kepada All-New Mazda CX-5. Berhasil mencetak hat-trick sejak 2018. Tak ketinggalan All-New Mazda6 elite, juga membawa pulang tiga piala Best of Large Sedan dari 2018.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan kehormatan dan kebanggaan meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Otomotif Awards 2020. Ia mengatakan hal ini juga membuktikan bahwa produk Mazda dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Dan berkat dukungan serta penyampaian informasi produk yang baik kepada masyarakat luas, kami yakin bahwa pecinta dan penggemar otomotif di seluruh Tanah Air dapat mengetahui tentang penghargaan dan pencapaian produk-produk Mazda ini,” kata Ricky Thio.

Seluruh Mazda ini tentu telah mengadopsi gaya rancangan Kodo terkini. Apalagi All-New Mazda 3, masuk ke generasi teranyar jajaran Mazda Global. Semua dibekali teknologi Skyactiv, menyajikan performa tinggi sekaligus tetap irit bahan bakar. Berikut pula dukungan safety features komplet dalam kemasan i-Activsense. Bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenikmatan berkendara Mazda.

Baca juga: Bikin Sendiri Mazda MX-5 untuk Cegah Bosan di Rumah

Model Baru

Di tengah kondisi wabah COVID-19, PT EMI tetap mencoba menghadirkan model-model pilihan bagi konsumen Tanah Air. Yang terbaru Mazda melansir Mazda CX-3 facelift dan Mazda CX-9 AWD.

CX-3 facelift mendapat penyegaran pada penampilannya. Jika sebelumnya crossover ini memiliki dua pilihan yaitu GT dan Touring, kini sudah ada pilihan baru yaitu Pro dan Sport. PT EMI menawarkan New Mazda CX-3 dalam dua varian yaitu, Rp 445,8 juta untuk tipe PRO dan Rp 399, juta untuk tipe SPORT.

Sementara All-New Mazda CX-9 ditawarkan dengan sistem penggerak empat-roda All-Wheel Drive. Ini akan memberikan tambahan pilihan bagi pencinta SUV Premium tersebut. CX-9 AWD dibanderol Rp 954,9 juta (OTR Jakarta), dengan tambahan Rp 4 juta untuk warna khusus Machine Grey Metallic dan Soul Red Crystal Metallic. Untuk New Mazda CX-9 non-AWD (Front Wheel Drive) masih tersedia dan dijual dengan Rp 849,9 juta.

Baca juga: Mazda Indonesia Luncurkan CX-9 AWD dan CX-3 Facelift

AHMAD KARIM | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...

Strategi Elektrifikasi, Kia akan Punya 7 Mobil Listrik Baru Sampai 2027

SEOUL, Carvaganza.com – Tren elektrifikasi semakin meluas dan diikuti oleh sebagian besar pabrikan otomotif di dunia. Kendaraan bertenaga listrik semakin banyak pula mengisi line...

4,5 Tahun Jadi Bangke Di Sungai, Porsche 911 Direbuild Lagi

TUSCANY, Carvaganza.com -  Bagi kalangan car enthusiast, menghidupkan kembali mobil yang telah mati adalah pekerjaan mengasyikkan. Apalagi kalau mobil yang dikerjakan punya historis tinggi...