VIDEO: Kupas Tuntas Wuling Cortez CT Type S

JAKARTA, Carvaganza – Wuling terus melansir produk-produk mengejutkan. Tak hanya lantaran harganya yang murah dan terjangkau tapi juga lantaran penggunaan fitur-fitur terbaik. Yang terbaru Wuling memperkenalkan multi purpose vehicle (MPV) Wuling Cortez CT S Type.

Inilah mobil bermesin turbo dengan harga terjangkau. Wuling Cortez CT Type S. Medium MPV (Multi Purpose Vehicle) ini dilengkapi dengan jok kulit dan kursi baris kedua model captain seat. Hebatnya, semua itu bisa  dimiliki dengan harga mulai Rp 209 juta on the road Jakarta. Penasaran kan?

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” tutur Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors.

Secara tampilan tak banyak perbedaan dengan sang kakak varian C dan L. Adopsi New Grille Gesign membuat Cortez tetap terlihat segar dan cukup berbeda dengan versi sebelumnya. Terdapat lampu DRL (Daytime Running Light) LED pada sudut bawah bumper, dan lampu depan berproyektor yang dapat disesuaikan ketinggian cahayanya.

Yang bisa dijadikan pembeda dari varian Cortez lainnya adalah penggunaan velg alloy R16 satu warna (non polish) dengan rem cakram pada seluruh roda.


Jantung Pacu


Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif.

Berbagai fitur disematkan Wuling. MPV ini menawarkan kenyamanan selama berkendara dengan kehadiran One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya.


Fitur


Mobil ini dilengkapi meliputi Advanced 8 inch Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” terang Nathan Sun.

Varian Cortez CT S MT 8-Seater dijual Rp 209 juta dan Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) dibanderol Rp 233 juta. Menarik kan?

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda