Beranda Video VIDEO: Evolusi Honda Accord dalam 60 Detik

VIDEO: Evolusi Honda Accord dalam 60 Detik

JAKARTA, 22 Desember 2017 – Honda memperkenalkan generasi ke-10 Honda Accord pada bulan Juli lalu. Berbagai peningkatan dilakukan Honda pada sedan D-Segmen yang sangat popular di negerai Abang Sam tersebut.

Honda Accord baru ini mendapat serangkaian fitur terkini seperti charger ponsel wireless, near-field communicaton (NFC), WiFi 4G LTE, mesin VTEC Turbo 1.5 liter atau 2.0 liter yang menjadikan mobil ini sebagai mobil pertama yang menggunakan turbocharging untuk meningkatkan emisi, ekonomi, dan performa.

Sebagai salah satu model yang terkenal, Honda Accord memiliki sejarah panjang. Honda melansir video yang menunjukkan evolusi sedan ini dari waktu ke waktu.

Video ini menampilkan Accord dari setiap era, bersama penari yang lengkap dengan kostum di era masing-masing dari mulai tahun 1970-an sampai 2010. Tahun 20170 diwakili model generasi pertama 689 kemudian Accord generasi ketiga (CA) yang diperkenalkan pada 1985. Model yang tampil pada video ini merupakan versi yang dilengkapi lampu depan jenis ‘pop-up’.

Di era 199-’an, Accord diwakili model generasi kelima (SV) yang mulai diperkenalkan pada tahun 1993. Kemudian juga ada Accord generasi kelapan (CP) yang diperkenalkan pada tahun 2007. Yang terakhir, adalah Accord generasi terbaru. Tampilannya berbentuk coupe, sama seperti Civic generasi ke-10.

Bagaimana pendapat Anda?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto