Vespa Edisi Justin Bieber Sudah Hadir di Indonesia, Siap Jadi Rebutan Kolektor

Vespa Justin Bieber Edition

JAKARTA, Carvaganza - Vespa dan Justin Bieber meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan basis Vespa Sprint 150. Model ini menjadi incaran para kolektor dan pecinta Vespa, khususnya yang juga fans dari Bieber. Ternyata skuter ini sudah hadir di Indonesia, didatangkan PT Piaggio Indonesia (PID) dengan label Rp 73 juta (on the road).

Unit Vespa berkelir putih itu sudah dipajang di beberapa jaringan diler premium Motoplex, salah satunya di kawasan Jakarta Barat. Berdasarkan penuturan tenaga penjual, bila konsumen berminat pembeliannya harus melewati proses bundling aksesori. 

Lantas harganya terkerek menjadi Rp93 juta. Aksesori yang dimaksud adalah offical box, leather bag & carrier helm, dan sarung tangan paket penjualan Vespa Justin Bieber. Sama seperti produk Vespa hasil kolaborasi lainnya, unit yang disediakan disebut tak banyak alias limited.

Vespa Justin Bieber Edition

Seperti diketahui proyek sejenis ini bukanlah hal yang pertama bagi Vespa. Beberapa waktu lalu mereka sudah melahirkan Vespa Giorgio Armani, Christian Dior, dan Sean Wotherspoon yang mendapat respons besar dari konsumen Indonesia.

Baca Juga: OTO Media Riding Di Himalaya: Kesulitan Bernafas dan Proses Aklimatisasi (BAGIAN 1)

Sebelum resmi diniagakan oleh PID, unit Vespa edisi Justin Bieber terpantau sudah masuk Indonesia lewat jalur importir umum (IU). Saat itu pihak IU membanderol motor ini dengan harga yang fantastis menyentuh Rp 275 juta OTR. 

Justin Bieber x Vespa

Vespa Sprint 150 didapuk sebagai unit untuk menuangkan karya kolaborasi tersebut. Visualnya tampil serba putih dari bagian bodi, handgrip, jok, hingga velgnya. 

Tampilannya tentu istimewa karena dibubuhi logo dan nama Justin di bagian bodi samping motor. Kemudian ada pula decal menyerupai grafis api tepat di bawah logo nama penyanyi kondang ini, membuat visualnya semakin eksklusif.

Vespa Justin Bieber Edition

Jantung mekanis Vespa Sprint edisi Justin Bieber tak sedikitpun berbeda dengan Sprint regular. Dia masih masih menggendong 154,8 cc berteknologi i-get dengan tenaga maksimum 11,6 hp pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm di 5.000 rpm.

Sementara buat penghenti lajunya motor ini mengandalkan cakram 220 mm di depan dengan tromol 140 mm di bagian belakang dengan fitur ABS. Sisanya berbekal peranti penerangan full LED, immobilizer, dan panel instrumen TFT khusus varian limited.
(BANGKIT JAYA / WH)

Baca Juga: DAS Resmikan Dealer Baru Jeep di Makassar, Lirik Marketshare Potensial

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature