DAS Resmikan Dealer Baru Jeep di Makassar, Lirik Marketshare Potensial

Dealer Jeep Makassar

MAKASSAR, Carvaganza – Komitmen PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia untuk memperbanyak jaringan dealer terus diwujudkan. Kali ini DAS Indonesia Motor meresmikan dealer Jeep Kalla Kars yang berada di bawah naungan PT Kars Inti Amanah untuk menjangkau konsumen di kota Makassar dan sekitarnya.

Dealer baru ini berdiri dan berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 15, Makassar. Kehadiran Jeep Kalla Kars ini menjadi dealer resmi kelima di Indonesia dengan standar layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts)

"Kami percaya Dealer Jeep Kalla Kars mempunyai pengalaman yang panjang dan cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep, hal ini tentu akan menghasilkan sinergi yang sangat baik yang memfokuskan kepada kepuasan pelanggan. Dan kami juga yakin hal ini akan membawa brand Jeep berkembang dengan semakin baik di wilayah Indonesia Timur. " kata Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor.

Dealer Jeep Makassar

Salah satu faktor yang membuat DAS Indonesia Motor meresmikan dealer di kota Makassar adalah market share yang disumbang oleh kota-kota di Sulawesi cukup signifikan sekitar 10-15 persen. Angka tersebut menempatkan Sulawesi menjadi market terbesar keempat setelah Jakarta, Jawa Timur dan Sumatera. Begitu pula dari sisi aftersales yang mana populasi kendaraan Jeep di Sulawesi sekitar 10% dari total populasi nasional 4.000 unit atau sekitar 400 unit populasi kendaran Jeep model 2010 keatas.

Baca Juga: 15 Catatan Menarik Sepanjang GIIAS 2022, Tak Ada Lagi El Clasico

Dealer Jeep Kalla Kars memiliki luas lahan 2.175 meter persegi dengan luas showroom 240 meter persegi dan luas bengkel 893 meter persegi termasuk 2 work bays yang nantinya akan berkembang menjadi 4 work bays. Sementara pada area showroom mampu menampung hingga 4 kendaraan secara permanen di tambah dengan lounge area di lantai 2.

DAS Indonesia Motor juga memastikan fasilitas bengkel dan layanan purna jual Jeep Kalla Kars telah memenuhi standar sesuai dari panduan dari Jeep principal. Konsumen dapat melakukan perawatan rutin kendaraannya secara berkala sampai dengan perbaikan dan penggantian suku cadang maupun aksesoris. Seluruh suku cadang dan aksesoris yang tersedia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Jeep khususnya di wilayah Sulawesi.

Dealer Jeep Makassar

“Jeep Kalla Kars sebelumnya telah beroperasi sejak beberapa tahun lalu, namun di tahun ini, kami melalukan renovasi untuk menyesuakan perubahan standard showroom Jeep dibawah naungan DAS Indonesia Motor selaku APM yang baru di Indonesia. Dan kami berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik dengan terus berusaha menjaga kualitas, dan semoga ini menjadi milestones bagi kami untuk melakukan pengembangan jaringan selanjutnya ke wilayah Kalimantan,” kata Ferry Irawan selaku COO Jeep Kalla Kars juga menyampaikan pernyataannya.

Dalam rangka Grand Opening Showroom Authorized Dealership Jeep Kalla Kars juga memberikan promo khusus untuk setiap penjualan yang berlaku sampai dengan akhir bulan Agustus 2022. Antara lain yaitu Kredit dengan bunga 0% dan tenor hingga 6 tahun. Sedangkan promo untuk After Sales adalah: Diskon jasa 20% ; Diskon aksesoris 50%, Diskon oli 50% serta gratis pemeriksanaan pada 125 titik kendaraan Jeep (free scan).

Dealer Jeep Makassar

Menyemarakkan rangkaian seremoni Grand Opening Showroom Authorized Dealership kali ini, Jeep Kalla Kars juga menggelar “Jeep Adventure Day 2022”. Terdapat 40 mobil Jeep yang tergabung dalam komunitas JK Owners Celebes (JKOC) dengan program long road trip Makassar, Tanjung Bira, Sinjai dan Bone pada 26-28 Agustus 2022. Selain itu, Jeep Kalla Kars juga didaulat menjadi sekretarian resmi dari komunitas JKOC.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Beli Apartemen 3 Bedroom Veranda, Dapat Hadiah Langsung Mazda CX-8

Featured Articles

Read All

Mobil Jeep Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza