Beranda Updates UD Trucks Indonesia Andalan 4 Produk di GIIAS 2018

UD Trucks Indonesia Andalan 4 Produk di GIIAS 2018

JAKARTA, 3 Agustus, 2018 – UD Truck tak mau kalah dengan ikut hadir pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus 2018, di IC, BSD, Tangerang.

Di GIIAS tahun ini UD Trucks memamerkan 4 produk andalan yaitu Quester dengan varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta dari Kuzer terdapat varian Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350.

Berbagai keunggulan dimiliki produk-produk UD Trucks. Quester CKE250 WB6000 sudah dilengkapi dengan box pendingin, sementara Quester CQE280 WB5800 mempunyai fitur bogie lift dan chassis fleksibel yang membuat kendaraan menjadi lebih kokoh.

Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 merupakan truk segmen ringan dengan tenaga 150 hp dan torsi 490 Nm terbesar di kelasnya. Unit Kuzer juga dilengkapi dengan sistem commonrail. Ini menjadikan Kuzer sebagai satu-satunya truk Jepang yang dilengkapi sistem tersebut. Ada juga fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

“Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia dari dahulu sudah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya, sejak nama dagangnya Nissan Diesel berubah menjadi UD Trucks, kami merasa lebih yakin dan bangga bahwa UD Trucks hadir di Indonesia dengan semakin baik dari semua fitur dan teknologi yang di tawarkan,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia.

Selain produk, UD Trucks juga menyediakan area aftermarket guna mengedukasi para pelanggan. UD Trucks bekerja sama dengan Astra International UD Trucks dan juga United Tractors.

CEO Astra International UD Trucks Sales Operation Aloysius Chrisnoadhi mengatakan pihaknya memiliki layanan aftermarket yang komplit demi kemudahan pelanggan diantaranya UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, and 24H Technical Support.

“Dukungan aftermarket tersebut dapat ditemukan di dealer kami yang tersebar di beberapa daerah.  Salah satu area layanan terbaru kami adalah untuk wilayah Sumatera Selatan dimana kami membuka kembali dealer kami yang memang saat ini di daerah tersebut diketahui banyak mengalami pembangunan infrastruktur terutama jalan,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...