Turtle Wax Metallic Car Kini Tersedia Dalam Kemasan Sachet

JAKARTA, 29 April 2017 - Bersih dan mengkilapnya mobil kini menjadi suatu kebutuhan bagi para pecinta otomotif diseluruh dunia. Kepraktisan untuk membersihkan mobil kini sangat dibutuhkan oleh setiap orang.

Melihat hal tersebut, PT Laris Chandra selaku sole distributor Turtle Wax di Indonesia memanfaatkan ajang Indonesia International Motor Show 2017 untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Produk tersebut berupa Turtle Wax Metallic Car Wax dalam kemasan sachet.

Kemasan ini berbentuk sachet dengan isi 50 ml. Harga yang ditawarkan untuk produk saschet ini pun sangatlah ekonomis. Untuk satu Turtle Wax Metallic Car Wax saschet dibandrol Rp 10 ribu. Kemasan sachet sekali pakai ini memiliki kualitas produk yang sama dengan kemasan botol.

Produk ini tetap bisa digunakan serta aman untuk permukaan mobil, motor, helm maupun furniture untuk merawat dan memaksimalkan kilau. Turtle Wax Metallic Car Wax Sachet di perkaya dengan bahan pengkilap khusus "Hard Shell Finish" memberikan tampilan memukau. Produk ini dapat digunakan membersihkan noda, mengkilapkan, menghilangkan baret ringan serta melindungi cat kendaraan Anda.

TITO LISTYADI

Artikel yang direkomendasikan untuk anda