Toyota Boyong All New Avanza dan Veloz Dengan Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2021

Toyota

SURABAYA, Carvaganza – Beragam kendaraan terbaru diluncurkan pada ajang GIIAS Surabaya 2021 di Grand City Convex. Terdapat 14 agen pemegang merek (APM) yang berpartisipasi dalam ajang tersebut dan hampir seluruhnya memboyong model terbarunya lengkap dengan teknologi terkini untuk masyarakat Surabaya. Salah satunya ialah Toyota yang diwakili oleh Auto2000 Jatim yang merupakan jaringan dealer resmi Toyota di Jawa Timur dan Surabaya. 

Toyota pada GIIAS Surabaya 2021 ini memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz yang baru saja diluncurkan pada bulan lalu di Jakarta. Selain itu, terdapat pula model elektrifikasi yakni Toyota C+Pod yang merupakan kendaraan dengan konfigurasi 2 penumpang bertenaga listrik murni. Dengan hadirnya Toyota C+Pod di GIIAS Surabaya 2021 ini, Toyota ingin memperkenalkan teknologi listrik lebih luas khususnya di Jawa Timur. 

Selain itu, Toyota juga menyatakan bahwa menghadirkan berbagai kendaraan elektrifikasi lainnya seperti Prius PHEV dan Corolla Cross pada kesempatan kali ini. Menurut catatan Auto2000 Jatim yang merupakan salah satu jaringan dealer resmi Toyota di Jawa Timur ini mencatatkan penjualan kendaraan elektrifikasi yang cukup baik. Pada bulan lalu saja dari total penjualan yang mencapai 1.800 unit terdapat lebih dari 10 unit kendaraan elektrifikasi yang didominasi oleh Corolla Cross.

Toyota

“Pasar elektrifikasi di Jawa Timur khususnya Surabaya cukup baik ya, dari setiap penjualan Toyota di wilayah ini selalu terdapat unit kendaraan elektrifikasi lebih 2 sampai 3 unit. Bahkan pada bulan lalu kami berhasil mencatatkan penjualan hingga 1.800 unit dan terdapat 12 unit dari segmen elektrifikasi, seperti Toyota Corolla Cross,” kata Judianto, General Manager Auto200 Jatim.

Baca Juga: PPKM Level 3 Batal Diterapkan Saat Natal dan Tahun Baru, Perhatikan Syarat Melakukan Perjalanan

Meski demikian, pada GIIAS Surabaya 2021 ini tidak terdapat satupun kendaraan hybrid Toyota baik Prius PHEV maupun Toyota Corolla Cross. Hal tersebut dikarenakan keterbatasan booth Toyota pada GIIAS Surabaya 2021 ini. Pihak Auto2000 menyatakan tetap menawarkan kendaraan elektrifikasi kepada pelanggan yang tertarik dan yang datang ke booth Toyota di GIIAS Surabaya 2021.

“Memang kami tidak bawa (Kendaraan Elektrifikasi), tapi kita tetap tawarkan kepada seluruh pengunjung GIIAS Surabaya ini,” jawab Judianto. 

Selain itu, selama GIIAS Surabaya 2021 pengunjung yang ingin memiliki kendaraan Toyota terbaru seperti Avanza, Veloz, Raize dan Rush dapat memanfaatkan berbagai program penjualan menarik salah satunya EZ Deal. Konsumen berhak mendapatkan promo bunga 0 persen All New Avanza & All New Veloz, spesial promo bunga 0 persen dengan tenor 6 bulan. Promo Cicilan Ringan All New Avanza & All New Veloz, di mana pelanggan dapat membeli dengan cicilan ringan mulai dari Rp2,9 juta/bulan. (ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Toyota Team Indonesia Borong Podium di ISSOM 2021

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Toyota Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya