Beranda Updates Suzuki Bawa Modifikasi Jimny dan Swift Sport ke Tokyo Auto Salon

Suzuki Bawa Modifikasi Jimny dan Swift Sport ke Tokyo Auto Salon

HAMAMATSU, 3 Januari 2019Suzuki akan turut meramaikan Tokyo Auto Salon 2019, bulan ini, dengan di antaranya memamerkan versi modifikasi dari Jimny terbaru. Kustomisasi ini menunjukkan kemampuan Jimny sebagai mesin off road yang mungil dan tangguh.

Setidaknya ada dua model Jimny yang telah disiapkan oleh Suzuki untuk gelaran ini, yang masing-masing dinamai Jimny Survive dan Jimny Sierra Pickup Style, yang sama-sama dihadirkan sebagai mobil konsep.

Jimny Survive dihadirkan sebagai sebuah konsep Kei car yang tangguh dan sanggup beroperasi di medan yang berat. Karena termasuk Kei car, mobil ini masih pertahankan mesin tiga silinder 660cc turbo. Mesin mungil tersebut diklaim sanggup memberikan performa off road yang dapat diandalkan.

Modifikasi eksterior yang diterapkan untuk Jimny Survive termasuk pelindung lampu utama, bumper baja dilengkapi winch, roll cage, serta jendela belakang samping ditiadakan. Tidak ketinggalan demi menegaskan tampilan off road, kaki-kaki telah dipasang velg aftermarket dan ban off road.

Kemudian untuk Jimny Sierra Pickup Style, lebih menonjolkan gaya pikap wisata bergaya retro. Hadirnya panel kayu pada body menjadi penegas gaya retro pikap single cabin ini.

Bagian depan dibuat lebih tangguh dengan pemasangan tow hook pada bumper, juga lampu LED untuk pencahayaan ekstra di bagian atap. Grille diwarnai senada dengan warna body. untuk Jimny Sierra, mesin yang digunakan adalah empat silinder 1.5 liter.

Tidak hanya Jimny, Suzuki juga menyiapkan modifikasi Swift Sport Yellow Rev, yang sesuai namanya tampil dengan gaya sporty dan warna kuning pada body.

Hatchback berlogo S itu akan terlihat begitu cerah dengan penggunaan warna kuning yang nyentrik di seluruh bodi. Sementara pilar dan atap diberi sentuhan warna hitam dibalut kaca berwarna gelap.

Di sisi samping Swift Sport Yellow Rev mendapatkan grafis putih dan abu-abu bersama dengan decals sporty. Kisi-kisi depan berwarna hitam dan velg multi spoke hitam menjadi hoghlight utama dari konsep tersebut.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Sepeda Hasil Kolaborasi Pabrikan Supercar Ini Pantas Dikoleksi

JAKARTA, Carvaganza.com - Para pabrikan mobil superkencang punya gimmick unik yang rugi jika dilewatkan. Bukan hanya soal teknologi pemacu hasrat adrenalin di lintasan aspal,...

Velozity Chapter DeBogors Ajak Keluarga Ngaluyur ke Saung Angklung Udjo

BANDUNG, Carvaganza – Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, namun tidak mengurangi semangat para anggota Avanza Veloz Community (Velozity) khususnya Chapter DeBogors (Depok Bogor dan...

Lengkapi Line Up Trofeo, Maserati Ghibli dan Quattroporte Dapat Mesin Ferrari

MODENA, Carvaganza.com – Paruh kedua tahun 2020 disi oleh Maserati dengan meluncurkan line up terkencang dari seluruh keluarga modelnya. Kini seluruh model yang dimiliki...

Peugeot e-208 Menang Balap Mobil Listrik di Lithuania

JAKARTA, Carvaganza – Mobil listrik Peugeot e-208 sukses menunjukkan kemampuannya. Hatchback bertenaga sertrum itu berhasil menjadi juara di ajang balap khusus mobil listrik di...

Penjualan Kembali Menunjukkan Tren Positif, Honda Brio Mendominasi

JAKARTA, Carvaganza – Penjualan otomotif kembali bergerak naik. Hal ini tercermin dari bertambah tingginya penjualan para brand. Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda...