Beranda Updates SPK Peugeot Allure Plus Series Capai 91 Unit, Melewati Ekspektasi

SPK Peugeot Allure Plus Series Capai 91 Unit, Melewati Ekspektasi

Peugeot 5008 Allure Plus

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran duo SUV Allure Plus, benar-benar membangkitkan merk Peugeot di Indonesia. Satu bulan lalu, tepatnya di tanggal 11 Februari 2020, Astra Peugeot selaku pemegang merk Peugeot di Indonesia meluncurkan varian baru dari duo 3008 dan 5008 Allure Plus.

Kedua model ini melengkapi jajaran line-up Peugeot yang sebelumnya sudah memiliki tipe GT Line. Astra Peugeot kemudian juga melakukan peluncuran di Solo, Jawa Tengah (13/2) dan Surabaya, Jawa Timur (14/2).

Hasilnya cukup menggembirakan. Peugeot 3008 dan 5008 SUV Allure Plus ini langsung mendapatkan respon yang sangat positif di Indonesia. Semenjak peluncurannya, banyak sekali konsumen yang langsung melakukan SPK terhadap duo SUV versi Allure Plus ini. Hingga akhir Februari 2020, Astra Peugeot tercatat sudah mendapatkan pemesanan kendaraan untuk Peugeot Allure Plus Series sebanyak 91 unit. Peugeot 3008 SUV Allure Plus mendapatkan 39 pemesanan dan Peugeot 5008 SUV Allure Plus dengan 52 pemesanan.

“Dalam kurun kurang dari 1 bulan peluncuran Peugeot 3008 & 5008 SUV seri Allure Plus kami mendapatkan pemesanan sebanyak 91 unit. Peningkatan penjualan yang sangat signifikan ini diluar ekspektasi kami, respon masyarakat terhadap Peugeot 3008 dan 5008 SUV seri Allure Plus ini sangat positif dan kami yakin bahwa kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan kami,“ kata Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Baca juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Harga Lebih Murah

Peugeot 3008 Allure Plus

Melebihi Target

Angka ini melebihu target yang ditentukan untuk 2020 yaitu sekitar 300 unit per tahun atau 30 unit per bulan. Jelas pencapaian ini menjadi sebuah prestasi tersendiri. Kenaikan yang mencapai 300% lebih atau 3 kali lipat lebih untuk acuan target tiap bulannya. Respon positif dari konsumen Tanah Air akan tetap diimbangi layanan aftersales  dari Astra Peugeot yang prima.

Penjualan dua buah model Peugeot seri Allure Plus ini juga tetap disertai Warranty selama 5 tahun atau 100.000 km dan juga Free Service & Spare Parts selama 5 tahun atau 60.000 km. Hal ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya dimana mereka dapat menggunakan Peugeot dengan “Peace of Mind”.

Sebagai informasi keduanya menggunakan mesin yang sama yaitu mesin EP6FDTM 4-silinder 1,6-liter THP (Twin Scroll Turbo High Pressure), dengan besaran tenaga 167 PS (165 hp) dan torsi 240 Nm. Semua tersalur menuju roda depan (FWD) menggunakan transmisi otomatis 6-kecepatan. Powertrain ini dulu dipakai juga oleh Peugoet RCZ dan generasi lawas 3008 serta 5008.

Baca juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Simak 5 Fakta Menariknya

Bagian kabin, dengan desain i-Cockpit tampil mewah. Peugeot mempercayakan Arkamys untuk meracik sistem audio. Dengan 3D Sound Staging, sensasi spasial dapat dinikmati seluruh penumpang melalui speaker 6 titik untuk system hiburan.

Layar 8 inci di tengah menjadi sumber kendali sarana hiburan, disokong konektivitas Bluetooth, Apple CarPlay/Mirrorlink. Terdapat satu barang yang tak didapat GT Line yakni GPS Navigation. Alat navigasi ini juga dapat ditampilkan pada layar digital panel instrumen 12.3 inci.

Untuk harga, Peugeot 3008 Allure Plus dibanderol Rp 670 juta (OTR Jakarta) dan Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta (OTR Jakarta).

RAJU FEBRIAN

 

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...