Beranda Updates Siap Bersaing, Balai Lelang Auksi Resmikan Pool Baru di Ciledug

Siap Bersaing, Balai Lelang Auksi Resmikan Pool Baru di Ciledug

JAKARTA, 6 September 2019 – PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (Auksi) meresmikan pool lelang pertamanya tepat di hari ini, Jumat, 6 September 2019. Berlokasi di Jl. Ciledug Raya No.58 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pool ini berada di lokasi strategis dengan akses yang mudah serta area yang luas sehingga bisa mengakomodir seluruh kegiatan dan transaksi lelang.

Auksi merupakan perusahaan balai lelang swasta yang telah beroperasi mulai tahun 2013. Ari Andrian GM Auksi mengatakan pasar mobil bekas terus mengalami peningkatan dan cenderung lebih stabil dibandingkan dengan penjualan mobil baru, sementara peminat atau marketnya pun juga tidak kalah besar.

“Oleh karena itu, semakin memantapkan langkah kami untuk menjadi pemain dalam bisnis lelang mobil dan motor bekas dengan meresmikan pool baru dan terbesar kami ini,” kata Ari Andrian di Jakarta, hari ini, Jumat (6/9/2019).

Berdiri di atas lahan seluas 8.000 m2, pool lelang Auksi menyediakan area show unit mobil yang dapat menampung sebanyak 500 mobil yang terdiri dari passenger car dan mobil komersial. Show unit ini disediakan agar para calon pelanggan bisa melihat-lihat dulu dan memastikan kondisi mobil sebelum proses lelang dimulai.

Ari juga menjelaskan kegiatan lelang yang dijalankan Auksi selalu bersifat terbuka, bisa diikuti oleh individu maupun perusahaan dan bisa membeli unit kendaraan secara satuan. Tidak hanya itu saja, Auksi juga menerima titip jual kendaraan dari individu dan perusahaan, dengan keunggulan transaksinya yang transparan. Penjual atau pemilik kendaraan bisa datang dan melihat langsung proses lelang yang berlangsung.

“Mayoritas stock unit motor dan mobil yang dilelang di Auksi berasal dari kendaraan milik pribadi atau perorangan dan perusahaan yang sudah bekerja sama dan menjadi client Auksi. Sebelum dilelang, kami selalu lakukan beberapa pengecekan dan grading terhadap terhadap setiap kendaraan yang akan dilelang. Hal ini penting dilakukan karena kami harus selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami,” tambahnya.

Hingga saat ini Auksi telah berhasil menyelenggarakan 620 kali kegiatan lelang di wilayah Jakarta, Surabaya, Malang, Semarang, Balikpapan, Makassar, Medan, Palembang, dan Pekanbaru dengan jumlah kendaraan yang berhasil di lelang sebanyak 42,536 unit. Bertepatan dengan acara peresmian pool kali ini, Auksi adakan lelang sejumlah 130-unit mobil dengan berbagai hadiah langsung yang tidak kalah menarik juga seremonial pemberian apresiasi kepada loyal customer dan top customer.

“Semoga dengan kehadiran pool baru ini Auksi dapat semakin mampu menangkap peluang pasar dan memantapkan posisi sebagai perusahaan balai lelang terkemuka sesuai dengan slogan kami ‘Lelang Terpercaya’,” tutup Ari Andrian.

Auksi MPM Lelang

Alamat: Jl. Ciledug raya No.58 RT.6/RW.4
Kelurahan Petukangan Utara, Kecamatan pesanggrahan
Jakarta Selatan 12260
Telpon: (021) 53157668
Email: hotline@auksi.co.id
Website: www.auksi.co.id

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...

5 Mobil Beroda Tiga Paling Unik Di Dunia Yang Legal Digunakan Di Jalan Raya

Siapa sangka, ternyata selama ini banyak sekali mobil dengan wujud aneh yang pernah diperbolehkan seliweran di jalan raya. Begini, mobil wajib memenuhi kaidah yang...

Dua Model Sekaligus, Mitsubishi Luncurkan Xpander dan Xpander Cross Edisi Terbatas

JAKARTA, Carvaganza.com – Menjaga momentum pasar di tengah masa pandemi yang sudah memasuki kuartal terakhir tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia...

10 Model Nissan Dipasangi Fitur NSS 360 Sebagai Standar

TOKYO, carvaganza.com -  Pabrikan mobil asal Jepang, Nissan, mengumumkan bahwa fitur teknologi keselamatan Nissan Safety Shield 360 (NSS) bakal menjadi fitur standar di 10...

Pabrikan Sportscar Perancis Ini Ingin Jadi Ferrari Versi Mini

PARIS, Carvaganza.com – Setiap pabrikan otomotif punya cara dan strateginya sendiri untuk menegaskan eksistensinya di tengah pasar. Apalagi, kalau merek yang dibawa sempat lama...