Beranda Updates Shell Fleet Card Kartu Pasca Bayar untuk Pengusaha

Shell Fleet Card Kartu Pasca Bayar untuk Pengusaha

JAKARTA, 9 Maret 2017 — Shell Indonesia menghadirkan metode pembayaran baru untuk para perusahaan di Indonesia. Sebut saja Shell Fleet Card, yakni kartu dengan sistem pasca bayar untuk pembelian BBM di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Penerbitan kartu ini merupakan kampanye Shell untuk meninggikan Less Cash Society. Kartu ini dihadirkan berfokus pada pengendalian dan efisiensi serta menjawab tantangan dalam operasional manajemen kendaraan di perusahaan mulai dari departemen keuangan, bagian umum hingga ke pengemudi.

Hal itu diungkapkan Wahyu Indramanto Direktur Shell Indonesia. Menurut Wahyu sebagai ritel bahan bakar, Shell sejak lama fokus menghadirkan pengalaman berkendara melalui inovasi produk dan pelayanan serta menjadi mitra perjalanan dengan solusi menyeluruh.

“Dengan adanya Shell Fleet Card, Shell Indonesia memberikan perusahaan kombinasi solusi operasional bisnis dengan bahan bakar berteknologi dan berkualitas tinggi serta teknologi yang mampu membersihkan mesin kendaraan,” tutur Wahyu di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2017.

Wahyu menyebutkan bahwa solusi dari Shell telah digunakan oleh 1,65 juta konsumen di 34 negara selama 55 tahun di dunia. Di Indonesia Shell Fleet Card dikenalkan setelah 10 tahun beroeprasi, karena menurut Wahyu ini saat yang tepat mengenalkan Shell Fleet Card, mengingat layanan seperti ini memang sedang berkembang di tanah air.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza