Setelah 4 Bulan Kosong, Kejurnas Drifting Digelar Lagi

Setelah 4 Bulan Kosong, Kejurnas Drifting Digelar Lagi
YOGYAKARTA, 26 September 2017 – Ajang bergengsi Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2 yang juga sekaligus menjadi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drifting 2017 putaran 2 bakal dilangsungkan di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Yogyakarta, Sabtu (30/9) dan Minggu (1/10) mendatang.

Para pedrifter tanah air sangat antusias sekaligus sangat menantikan kejuaraan ini, mengingat Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 1 diadakan pada Mei silam. “Para drifter Indonesia sudah sangat menantikan kejuaraan ini, karena mereka sudah menunggu beberapa bulan lamanya,” kata Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport.

“Tentunya dengan jarak waktu yang cukup lama dari putaran 1,  daya tarik  untuk ikut di Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2 ini lebih besar, apalagi ditambah dengan statusnya yang merupakan Kejuaraan Nasional,” tambah Rifat Sungkar.

Pertamax Motorsport Drift Team yang merupakan salah satu tim drifting andalan Tanah Air juga telah mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran 2 ini. Tim ini akan diperkuat oleh duo drifter kawakan yang terdiri dari Rio Saputro Budihardjo (Rio SB), Lucky Reza, serta seorang drifter muda berpotensi yang baru direkrut Pertamax Motorsport di awal tahun 2017 ini yaitu Muhammad Aziz.

“Kami sangat antusias untuk turun di Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2, karena sudah cukup lama jadwal kejuaraan drifting kosong. Saya pribadi juga sudah mempersiapkan mobil dengan baik dan menurut saya, set up mobil yang telah dilakukan untuk digunakan di putaran 2 ini lebih matang dan sesuai dengan yang diharapan, jadi saya berharap dapat membawa hasil yang baik,” kata Lucky.

Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2 akan dibagi ke dalam 3 kelas berbeda, yaitu Drift Star, Rookie, serta Pro. Tercatat puluhan drifter telah melakukan pendaftaran untuk ikut dalam ajang drifting nasional ini. Adapun jadwal lengkap Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 2, yaitu babak kualifikasi akan dilakukan di hari Sabtu (30/9), sedangkan babak final akan dilangsungkan pada hari Minggu (1/10) mendatang.

RAJU FEBRIAN

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya