Rayakan HUT RI, Daihatsu Promo Servis dengan Diskon Menarik

Daihatsu bengkel

JAKARTA, Carvaganza -- Ada banyak cara merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 sembari memberikan apresiasi kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi Covid-19. Astra Daihatsu Motor, misalnya, mengeluarkan program promo Service Merdeka Bersama Daihatsu. Program ini berlangsung selama 6-31 Agustus 2021 di semua bengkel resmi Daihatsu dan berlaku untuk semua model Daihatsu.

Apa saja yang ditawarkan? Konsumen bisa memilih dua macam paket. Paket Merdeka 1, memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17 persen, dan Diskon Spare Part sebesar 8 persen. Sedangkan Paket Merdeka 2, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 45 persen untuk Jasa Service atau Rp 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

Pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku. Bagi Sahabat yang ingin memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service terlebih dulu ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

Ratno Yunanto, Service Departement Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan konsumen juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman dan nyaman untuk setiap pengunjung. "Dengan semangat menyambut kemerdekaan, Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service yang ekonomis. Semoga program ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima saat digunakan beraktivitas," ujar Ratno Yunanto.

Daihatsu Promo

Catatan Penjualan

Promo ini merupakan salah satu langkah Daihatsu untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Sejalan dengan meningkatnya penjualan. Memasuki Semester 2 tahun 2021, catatan pabrikan menunjukkan sepanjang YTD (Year To Date) atau periode Januari – Juli 2021, total volume retail sales Daihatsu yang mencapai 77.402 unit, atau naik sebesar 30,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2020 lalu. Begitu juga whole sales Daihatsu dengan volume sebanyak 84.111 unit, naik sebesar 63,9 persen dibandingkan periode serupa.

"Daihatsu bersyukur, penjualan tahun 2021 ini mencapai hasil positif dibandingkan tahun lalu didukung oleh berbagai program pemerintah dalam menggairahkan sektor industri otomotif," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Secara total, hingga Juli 2021 penjualan ritel Daihatsu didukung oleh 3 top kontributor utama, seperti Gran Max PU sebanyak 21.520 unit, atau berkontribusi 27,8 persen; disusul Sigra 18.455 unit (23,8 persen); dan Terios 11.266 unit (14,6 persen). Sedangkan pada whole sales, penjualan Daihatsu juga didominasi oleh 3 model utama, yaitu Gran Max PU sebanyak 22.469 unit, yang berkontribusi sebesar 26,7 persen; disusul Sigra 19.038 unit (22,6 persen); dan Ayla yang mencapai 10.920 unit (13,0 persen). (RAJU)

Mobil Daihatsu Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature