Prototera Protection Tawarkan Anti Karat Berkualitas

BSD City, 14 Agustus 2016 – Prototera Protection hadir di GIIAS 2016 dengan menawarkan produk car care yaitu proteksi anti karat dengan Premium Paint Protection. Beragam penawaran khusus juga diberikan selama pameran 11-21 Agustus 2016.

Premium Paint Protection dari Prototea menggunakan Sealant Wax dan Nano Ceramic Coating yang memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan dari bahaya sinar UV berlebih, polusi, dan waterspot.

“Biasanya dengan cuaca di Indonesia yang tidak menentu, anti karat ini sangat cocok untuk melindungi kendaraan Anda,” kata Eric Maximillian, Marketing PT Terang Parts Indonesia sebagai distributor Prototea.

Prototera Protection ini menggunakan metode spray atau penyemprotan cairan anti karat ke bagian-bagian seperti kolong kendaraan, door trim, dan kap mesin. Prosesnya sendiri memakan waktu dua jam pengerjaan dan kering dalam waktu 20 menit. Selain itu, Prototera Protection juga menggunakan bahan material yang fleksibel sehingga saat kendaraan mengalami benturan, cairan anti karat tersebut tetap tahan mengikuti lekukan bodi.

Pada GIIAS 2016 ini, Prototera Protection juga memberikan penawaran harga khusus mulai dari Rp 2,1 juta untuk kendaraan kecil. Prototera Protection merupakan gabungan dari dua perusahaan yaitu Seigneurie dan Frietag yang berkolaborasi menghasilkan produk perlindungan kendaraan di Indonesia.

Prototera Protection memberikan garansi hasil pengerjaannya selama lima tahun untuk mobil baru dan tiga tahun untuk used car, ditambah lagi gratis biaya perawatan 2x selama satu tahun.

ALVANDO NOYA