Promo Akhir Tahun Mitsubishi, Tambahan Cashback untuk Model VIN 2019

JAKARTA, Carvaganza -- Guna menunjang penjualan akhir tahun, berbagai promo diberikan pabrikan untuk menarik konsumen. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) termasuk salah satu yang melakukannya. Pembelian model andalan seperti Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport mendapat banyak tawaran menarik. Bahkan ada tambahan cashback untuk unit dengan tahun pembuatan 2019. Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan pihaknya menggelar program penjualan menarik untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan di bulan Desember 2020. "Kami memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian model Mitsubishi Motors pada periode akhir tahun, antara lain dengan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, Bunga 0%, dan berbagai penawaran menarik lainnya,” kata Naoya Nakamura. Nakamura menambahkan MMKSI juga menyelenggarakan program purna jual dan perawatan khas Mitsubishi Protect. "Agar konsumen dapat lebih mudah melakukan pemeliharaan dan perlindungan terhadap kendaraan sebagai komitmen berkelanjutan dalam memudahkan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” tambah Nakamura.

Xpander

Khusus pembelian model Xpander di Desember 2020, konsumen secara langsung akan mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Nah, yang menarik, Anda juga berkesempatan mendapatkan gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1 juta jika membeli unit dengan Tahun Perakitan 2019. Atau saldo Go-Pay Rp 1,5 juta untuk unit dengan Tahun Perakitan 2020. Selain itu, MMKSI menawarkan beberapa program pembiayaan yang menarik sebagai pilihan konsumen. Dalam pembelian Xpander MPV, paket pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance ada tawaran Bunga Rendah 0% sampai dengan Tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 2 tahun, atau Cicilan Ringan mulai dari Rp 4 juta-an. Untuk pembelian Xpander Black Edition, paket pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance akan mendapat Bunga Rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 2 tahun dan Gratis Biaya Admin. Sepupunya, Xpander Cross, juga mendapatkan promo di ini. Paket yang ditawarkan sama dengan Xpander. Bedanya, gratis kaca film yang didapatkan adalah V-Kool untuk varian A/T Premium. Sedangkan vaia A/T dan M/T mendapat gratis kaca film Konika Minolta. Selain itu, ada gratis Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019. Tambahannya adalah Gratis saldo Go-Pay Rp 2 juta untuk pembelian varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019. Gratis saldo Go-Pay Rp 1 juta untuk varian Xpander Cross M/T dan Xpander Cross A/T Premium Tahun Perakitan 2019. Atau Gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1,5 juta untuk Tahun Perakitan 2020.

Pajero Sport

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Desember 2020 konsumen secara langsung akan mendapatkan Gratis Kaca Film V-Kool, Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Kemudian juga Gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Tambahan lain adalah Gratis saldo Go-Pay senilai Rp 2 juta untuk varian Pajero Sport Dakar Ultimate Tahun Perakitan 2019. Saldo Go-Pay Rp 1 juta untuk semua varian Pajero Sport (tidak termasuk varian Pajero Sport Dakar Ultimate) Tahun Perakitan 2019. Atau gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1,5 juta untuk semua varian Pajero Sport Tahun Perakitan 2020. Sedangkan pilihan fasilitas program pembiayaan diberikan PT Dipo Star Finance (S&K berlaku) berupa Bunga Rendah 0% sampai dengan Tenor 1 tahun, atau Gratis Asuransi 1 tahun, atau Cicilan Ringan mulai Rp 7 Juta-an. Khusus untuk Pajero Sport Ultimate (tahun rakitan 2019), paket pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance mendapat penawaran Bunga Rendah 0% sampai dengan Tenor 3 tahun.

Model Lain

Tambahan gratis saldo ini juga diberikan untuk model-model lain. Pembelian Eclipse Cross di bulan Desember 2020 mendapatkan Gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis kaca film V-Kool, dan Gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1.000.000 untuk Tahun Perakitan 2019. Pembelian Outlander PHEV tawarannya hampir sama. Bedanya akan mendapat Standard AC Home Charger beserta instalasinya. Gratis saldo Go-Pay senilai Rp 1.000.000 untuk Tahun Perakitan 2019. Tawaran menarik lain diberikan untuk Outlander Sport. Ada Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, Gratis Kaca Film V-Kool atau Konika Minolta. Ada Pilihan cashback hingga Rp 17 juta untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018, atau Program Penawaran Khusus dari leasing tertentu Sedangkan Triton 4x4, Triton SC 4x2 dan L300 tak ketinggalan. MIsalnya Gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX, Gratis Biaya Jasa dan Suku Cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian, serta pilihan Program Penawaran Khusus dari leasing tertentu. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors yang terdekat dari rumah. Konsumen bisa mengetahui informasi kontak dealer terdekat lewat website resmi MMKSI di https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda