Beranda New Cars Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

Porsche 718 Cayman GTS Resmi Goda “Speed Freak” di Indonesia

JAKARTA, 25 Mei 2018 – Porsche Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Porsche 718 Cayman GTS ke pasar Indonesia, hari Kamis (24/5/2018) kemarin. Model ini menjadi varian terkencang Cayman di Indonesia saat ini. Mobil ini semakin sporty dan lebih ganas dari varian 718 Cayman lainnya.

Porsche 718 Cayman GTS menjadi pilihan baru konsumen Indonesia yang menggemari mid-engined premium sportscar dengan dimensi kompak, namun dengan performa mendekati supercar.

Performa meningkat pada 718 Cayman GTS, di mana mesin boxer empat silinder 2.5 liter turbo menawarkan tenaga 365 hp dan torsi hingga 430 Nm. Dipadukan transmisi PDK (Porsche Doppelkuplung) 7-speed otomatis, akselerasi 0-100 km/jam dapat dilakukan dalam 4,1 detik.

Menariknya adalah mesin mengadopsi teknologi Variable Geometry Turbo (VGT), yang mampu memberikan luapan tenaga maksimal tanpa menimbulkan gejala turbo lag. Jadi, kinerja mesin akan menyerupai karakter mesin N/A (naturally aspirated).

Porsche yang hadir melalui PT Eurokars Artha Utama di Indonesia, menyediakan sejumlah opsi standar untuk mobil ini seperti Sport Chrono Package, Porsche Torque Vectoring (PTV) dengan mechanical rear differential lock, dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Sementara untuk penampilan, Porsche memberikan aksen gelap khas GTS yang menegaskan karakter kencangnya. Ornamen gelap warna hitam tampak pada spoiler depan, lampu utama LED, lampu belakang, spoiler belakang, knalpot dan velg 20 inci.

Tidak ketinggalan di bagian interior dengan kabin yang didominasi warna hitam, lewat balutan material Alcantara. Aksen jahitan merah dan panel serat karbon di dashboard dan trim pintu akan semakin memacu adrenalin siapapun yang ada di dalam kabinnya.

Pengemudi yang hobi menggeber mobilnya di sirkuit, bisa memaksimalkan performanya dengan mengandalkan Porsche Track Precision App (PTPA) yang dapat terhubung ke smartphone. Fitur ini dapat merekam, menampilkan dan menganalisa data kecepatan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: Ngapain Porsche 911 Dites Pakai Gaya Crossover?

NURBURG, Carvaganza.com – Basis Porsche 911 terbaru tampaknya sedang berusaha untuk dieksploitasi menjadi berbagai varian. Sejauh ini, 911 generasi terbaru sudah punya varian terkencang...

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com -  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New...

SSC Tuatara Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia Tembus 532,8 Kpj!

Banyak yang mengira kalau Bugatti Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Ya, mobil itu berhasil memecahkan rekor kecepatan 490 kpj. Tapi belum lama ini...

Perhatikan! Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Operasi Zebra 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Operasi yang berlangsung sampai Minggu, 8...
video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...