Beranda Updates Pertamax Turbo Sudah Tersedia Hingga Sulawesi

Pertamax Turbo Sudah Tersedia Hingga Sulawesi

JAKARTA, 11 Februari 2017 — PT Pertamina terus memperluas distribusi Pertamax Turbo ke seluruh Indonesia. Bahan bakar dengan RON 98 ini sudah tersebar di kota-kota besar mulai dari Sumatera Utara hingga Sulawesi.

Pertamax turbo sudah tersedia di 625 outlet dari 5400 outlet Pertamina. Kita akan terus perluas distribusinya,” ucap Yanuar Budi Hartanto selaku Commercial Retail Fuel Marketing Manager PT Pertamina beberapa waktu lalu.

Diakui oleh Yanuar, hingga saat ini Pertamax Turbo belum dipasarkan di Indonesia bagian timur lainnya. Hal ini dikarenakan terkait permintaan Pertamax Turbo. “Belum ada kebutuhan akan Pertamax Turbo disana. Kalau ada permintaan, nanti kita distribusikan kesana,” tambah Yanuar.

Yanuar tidak membeberkan berapa jumlah konsumsi Pertamax Turbo per harinya hingga saat ini. Namun dia mengklaim bahwa permintaan Pertamax Turbo saat ini melampaui permintaan Pertamax Plus.

“Saya berharap konsumen yang sudah mencoba Pertamax Turbo tidak kembali mengkonsumsi bahan bakar yg ada di bawahnya. Ini pertanda dia sudah menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi kendaraanya,” katanya.

Pertamina juga terus berusaha untuk meningkatkan konsumsi Pertamax Turbo di masyarakat. Salah satu cara yang di tempuh adalah dengan menghadirkan program undian Pertamax Turbo Ultimate Experince.

Program yang digagas bersama Mastercard ini menawarkan hadiah utama berupa kunjungan ke pabrik Lamborghini di Italia. Terbukti promosi ini berhasil mencatat 100 ribu transaksi Pertamax Turbo selama 3 bulan berlangsung.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza