Beranda Updates Lebih 1200 Unit DFSK 560 Terjual, Ini Kelebihannya

Lebih 1200 Unit DFSK 560 Terjual, Ini Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Nama brand DFSK di Indonesia semakin mencuat dengan produk SUV Glory. Selama hampir tiga tahun kehadirannya di sini, SUV DFSK Glory 580 dan 560 menjadi andalan di pasar passenger car. Di commercial carnya, pabrikan Tiongkok ini mengandalkan DFSK Supercab.

SUV entry level mereka Glory 560 saat ini sedang naik daun. Pasalnya, menawarkan harga yang terjangkau dengan fitur-fitur dan teknologi yang tak kalah menarik dari kompetitornya. Sepanjang 2019, Glory 560 terjual sebanyak 1.275 unit di seluruh negeri. Yang bikin kaget lagi, justru yang laris adalah tipe tertinggi L-Type CVT.

“Hingga kini DFSK Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen kami di tanah air. Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup,” ungkap PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D.B.

EKSTERIOR
Kalangan engineer DFSK cukup strategis  dalam menarik konsumen. Mereka membuat DFSK 560 terlihat enak dipandang. Fascianya apik dan bersih, tapi menyiratkan penampilan yang berani. Desain Wing-Shaped grille dan lampu depannya tegas, dikombinasi dengan lampu proyektor dan Daytime Running Light (DRL) LED.

Bagian atap dibuat tetap stylish dengan shark fin dan roof rail. Ban radial dengan Velg R17 bikin tampilannya semakin gagah. Ground clearance 200 mm (20 cm) membuat pengemudi lebih pede ketika melewati permukaan jalan tidak rata atau genangan air.

INTERIOR
Menawarkan interior yang lapang dan bagasi yang cukup lega. Layoutnya modern dengan nuansa premium. Semua bagian kabin dari mulai dashboard, trim pintu, ceiling dan jok dibalut oleh material berkualitas dan lembut.

Menariknya lagi, tersedia 29 kompartemen penyimpanan barang. Jadi lebih enak buat perjalanan jauh, barang-barang kecil gampang disimpan. Untuk menambah kenyamanan perjalanan terdapat display 8 inci yang terkoneksi dengan Bluetooth, GPS, Smartphone Mirroring dan juga sebagai Rear View Camera.

MESIN
Urusan di bawah bonetnya didukung mesin 4 silinder segaris 1.5 liter turbo (1498 cc). Menyemburkan tenaga 150 ps dan torsi 230 Nm. Dikombinasi dengan transmisi CVT ke roda depan. Mesinnya halus dengan kerja transmisi yang lembut.

FITUR-FITUR
Biar tak kalah dengan kompetitor di kelasnya, DFSK mempersenjatai Glory 560 dengan fitur andalan. Sebagai SUV yang layak untuk diajak jalan keluar kota dengan jalanan menanjak, sudah dilengkapi dengan Hill Hold Control (HHC) untuk mencegah mobil ‘merosot’ di jalanan menanjak.

Agar mobil semakin stabil di tikungan, pabrikan menanamkan Electronic Stability Program (ESP). Berfungsi menjaga kestabilan mobil pada saat menikung dan ikut meminimalkan body roll kendaraan. Kestabilan kendaraan pada saat menikung juga semakin baik karena sudah mengadopsi Traction Control System (TCS). Bermanfaat sekali ketika Anda memasuki belokan medium maupun panjang.

Tak lupa juga dengan fitur Airbag, alarm system, sensor parkir, pengereman ABS, EBD dan dan Electronic Brake Assist (EBA). Fitur-fitur ini sangat membantu dalam pengereman sehingga pengemudi menjadi lebih percaya diri.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto