Beranda Updates Nissan Perkenalkan New Terra di Pekanbaru

Nissan Perkenalkan New Terra di Pekanbaru


PEKANBARU, 30 November 2018 – Setelah Medan dan Bandung, Nissan meluncurkan SUV premium terbaru mereka, new Nissan Terra, di Pekanbaru, Riau, Kamis (29/11). Pelanggan dapat mengeksplorasi dan menjajal langsung new Nissan Terra di SKA Mall dari 29 November – 2 Desember 2018.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen perusahaan untuk Indonesia.

Untuk pasar Pekanbaru, New Nissan Terra ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 480 juta (on the road). Sementara pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Nissan akan menawarkan paket penjualan eksklusif, yaitu gratis biaya servis dan suku cadang sampai dengan 50.000 km/4 tahun, pilihan program pembiayaan 0 persen atau hadiah ekslusif dan paket aksesoris selama acara berlangsung.

“Nissan Terra dihadirkan dengan beragam fitur unggulan melalui Nissan Intelligent Mobility. Semua fitur ini mendukung pengalaman berkendara yang meyenangkan dan penuh percaya diri,” kata Ihsan Hafirudin, General Manager Sales, Nissan Motor Indonesia.

Mobil ini dirancang untuk semua jenis medan, mulai dari melewati jalan-jalan kota yang padat, jalan berlubang dan genangan air, hingga menghadapi tantangan medan off road. New Nissan Terra memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya (225 mm) dan mengusung mesin yang terbaik di kelasnya (190 ps).

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelligent Mobility, mobil ini adalah SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Selain itu, mobil ini dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peringatan pindah jalur).

Nissan akan terus memperkenalkan rangkaian produknya di segmen yang berbeda di Indonesia, termasuk SUV dan MPV terbaru. Nissan Intelligent Mobility akan memandu evolusi produk Nissan tentang cara mobil-mobil tersebut ditenagai, dikendarai dan diintegrasikan dalam masyarakat, dengan tetap berfokus untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...

KIA Seltos, Jurus KIA Bersaing di Pasar Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran kembali Kia di Indonesia ditandai dengan peluncuran Kia Seltos awal pekan ini. Kia di bawah bendera...

Arab Saudi Siapkan Sirkuit untuk Gelar F1 Mulai 2023

KAIRO, Carvaganza.com – Balap Formula 1 kemungkinan besar akan semakin banyak digelar di wilayah Timur Tengah dalam beberapa tahun mendatang. Baru-baru ini, Arab Saudi...

Ini Dua SUV Toyota Made in Indonesia yang Laris di Luar Negeri

JAKARTA, Carvaganza.com -- Untuk penetrasi di pasar ekspor, Toyota Indonesia punya dua SUV andalan. Rush berhasil dikapalkan 50.300 unit. Sedangkan...