MODIFIKASI: Tampang Mewah Cadillac Escalade Modif Milik Kim Kardashian

JAKARTA, Carvaganza – Siapa sih yang enggak kenal Kim Kardashian, selebriti Amrik yang namanya sangat populer berkat acara reality show Keeping Up With The Kardashian. Selain populer sebagai bintang reality show tersebut, Kim juga dikenal sebagai businesss woman, influencer medsos papan atas dan istri dari selebriti sekaligus penyanyi Kanye West. 

Kim juga dikenal berkat seleranya terhadap mobil-mobil mahal. Ia memiliki sederet koleksi mobil mewah seperti Rolls-Royce Ghost, Bentley Continental GT Convertible dan Lamborghini Urus. 

Yang terbaru dan sekarang bikin heboh di Amrik adalah Cadillac Escalade ESV. Kim Kardashian me-makeoverBig SUV tersebut lumayan gede. Di tangan modifikator Platinum Motorsport yang sangat populer di kalangan selebritis Amrik, Escalade jadi tambah kinclong.

Kim Kardashian cars

Yang paling kentara adalah warna silver yang menyelimuti seluruh bodi kendaraan. Platinum bahkan sampai menciptakan warna khusus untuk bodi mobil yang mereka sebut dengan nama ‘KK Silver”. Kelir custom itu diseleksi langsung oleh Kim Kardashian dan diberi nama sesuai singkatan nama sosialita tersebut.

Ban bawaan pabrik juga dilepas, diganti dengan yang lebih besar dengan velg alloy 26 inci. Postur mobil memang menjadi tambah angker dan agresif, namun terlihat elegan. Mobil tersebut terlihat seperti bintang James Bond diperankan oleh Daniel Craig, bukan Pierce Brosnan.

Biar terlihat matching dengan velg dan ban, suspensinya diturunkan sehingga terlihat agak ngepas antara ban dengan fender. Bagian suspensi juga menjadi korban modifikasi. Bawaan pabrik dibuang, sokbrekernya diganti dengan milik Magneride.

Foto-foto Cadillac Escalade ESV tersebut muncul di laman Instagram Platinum Motorsport hasil jepretan fotografer @paid2shoot. Namun tidak disebutkan apakah mobil tersebut sudah diserahkan ke tangan Kim atau belum. Laman IG Platinum juga tidak menyertakan foto-foto bagian dalam mobil.

Cadillac Escalade ESV Kim Kardashian

Mungkin ada yang masih ingat. Kim Kardashian pernah dihadiahi 5 unit mobil SUV Mercedes-Benz Maybach GLS pada saat Natal 2020. Kelima mobil tersebut adalah hadiah dari suaminya, Kanye West, yang dikenal sebagai penyanyi, selebriti sekaligus pengusaha. Gokil, hadiahnya tak tanggung-tanggung. Ternyata lima SUV Mercy saja tidak cukup. Kim malah nambah 1 unit Cadillac Escalade ESV yang sudah dimodif.

Cadillac Escalade merupakan SUV mewah bertubuh bongsor produksi General Motors. Mulai diperkenalkan pada tahun 1999 untuk menyaingi Mercedes-Benz M-Class, Range Rover, Lexus LX dan juga Lincoln Navigator yang dirilis tahun 1998.

Escalade ESV yang dimiliki oleh Kim Kardashian mengusung mesin V8 EcoTec3 6.2 liter, gerak AWD. Dikombinasikan dengan transmisi otomatis 10 percepatan Hydra-Matic. (EKA ZULKARNAIN)

Sumber: ragam sumber

Artikel yang direkomendasikan untuk anda