Beranda Updates Mitsubishi Motors Segera Seragamkan Identitas Seluruh Dilernya di Indonesia

Mitsubishi Motors Segera Seragamkan Identitas Seluruh Dilernya di Indonesia

PANGKAL PINANG, 21 Agustus 2018 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan segera menggunakan tampilan baru untuk semua dilernya di Indonesia. Hal ini terkait global branding baru yang dihadirkan lewat Coorporate Identity di tampilan diler-dilernya.

Setia Hariadi, Head of Dealer Development Department PT MMKSI mengatakan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan dealer visual identity yang baru pada awal Juli lalu. Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan desain baru untuk interior dan eksterior sekitar 5.000 gerai dealer di seluruh dunia. Langkah ini didasarkan pada pesan merek baru “Drive Your Ambition” yang diumumkan tahun lalu.

Beberapa perubahan dilakukan baik dari tulisan maupun warna. Desain baru yang mencolok menampilkan dealer identity dengan kombinasi logo menggunakan warna merah, tulisan Mitsubishi Motors warna putih (sebelumnya hitam) dan background kombinasi warna abu-abu dan hitam (sebelumnya silver). Desain seragam juga akan diberlakukan semua sektor seperti motor show, situs web dan brosur.

“Kami akan melakukannya secara bertahap. Saat ini kami memiliki sekitar 122 diler,” kata Setia Hariadi saat peresmian diler kendaraan penumpang PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (20/8) kemarin.

Ia mengatakan diler yang sudah menggunakan CI baru adalah Mitsubishi Sun Star Motor – Tuban yang diresmikan pada Kamis, 16 Agustus 2018 lalu. “MMKSI tahun ini akan mengganti CI serta renovasi interior di sekitar 65 outlet. Sebagian disupport oleh MMKSI sebagian lagi oleh dealer,” kata dia.

Sementara Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengatakan di akhir tahun fiskal 2018, semua diler Mitsubishi di Indonesia akan diganti menggunakan diler identity yang baru.

Kono mengatakan di tahun fiskal 2017, PT MMKSI menambah 25 diler outlet kendaraan penumpang. “Di tahun fiskal 2018 ini kami akan menambah lagi 28 diler outlet menjadi 143 diler,” kata Kono.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...
video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

REVIEW: Makin Sporty, Ini 11 Fitur Baru di Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dan termahal Ertiga yang diberi nama All...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...