Beranda New Cars Mercedes-Benz Vito Meluncur, MPV Mewah Serbaguna

Mercedes-Benz Vito Meluncur, MPV Mewah Serbaguna

BOGOR, Carvaganza.com – Tidak hanya satu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model baru sekaligus. Selain C180, Mercedes-Benz juga meluncurkan Vito, model vans yang dapat disesuaikan konfigurasinya dengan kebutuhan setiap konsumen.

Meski pangsa pasar MPV di kelas premium di Indonesia cenderung kecil, Mercedes ingin tetap berikan pilihan produk dengan kualitas terbaik di segmen ini. New Vito memenuhi permintaan konsumen terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interiornya.

Kabin Vito bisa dibuat berdasarkan pesanan dan kebutuhan konsumen, baik itu untuk keperluan kendaraan bisnis maupun keluarga. Di sini, konsumen diberi kebebasan untuk personalisasi kabin baris kedua sampai belakang.

Untuk fitur ini, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Specialist Interior Maker (SIM) dalam membuat dna merancang kabin sesuai permintaan konsumen. Maka dari itu, Mercedes menjual Vito dengan unit yang hanya memiliki kursi baris depan.

Saat ini, Mercedes-Benz sudah menggandeng satu perusahaan karoseri atau interior maker sebagai rekomendasi untuk pasarkan Vito. Namun konsumen juga diberi kebebasan untuk menunjuk interior maker yang dipercayanya.

Vito sendiri dibekali mesin empat silinder 2.0 liter turbo, dengan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm. Untuk transmisinya menggunakan otomatis tujuh percepata, atau 7G-TRONIC.

Rangkaian fitur dan teknologi yang tersedia dalam Vito antara lain Attention Assist, Crosswind Assist, Hill-Start Assist, LED Intelligenti light system, serta sistem infotainment dari Audio 15.

Berbeda dari V-Class yang interiornya sudah lengkap saat dipasarkan, Vito membuka kesempatan luas bagi konsumen untuk membuat interiornya senyaman sesuai keinginannya. Namun kemewahan khas Mercedes tetap bisa dirasakan, karena kualitas interior yang tetap dikontrol oleh pabrikan.

Ada dua pilihan varian untuk Vito, yang dipasarkan mulai Rp 939 juta (off the road) untuk Vito Select dengan interior ‘kosong’. Sementara opsi interior yang sudah dipersonalisasi rekomendasi Mercedes hadir melalui Vito Tourer dengan banderol Rp 989 juta (off the road).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...