Beranda New Cars Mercedes-Benz Vito Meluncur, MPV Mewah Serbaguna

Mercedes-Benz Vito Meluncur, MPV Mewah Serbaguna

BOGOR, Carvaganza.com – Tidak hanya satu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model baru sekaligus. Selain C180, Mercedes-Benz juga meluncurkan Vito, model vans yang dapat disesuaikan konfigurasinya dengan kebutuhan setiap konsumen.

Meski pangsa pasar MPV di kelas premium di Indonesia cenderung kecil, Mercedes ingin tetap berikan pilihan produk dengan kualitas terbaik di segmen ini. New Vito memenuhi permintaan konsumen terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interiornya.

Kabin Vito bisa dibuat berdasarkan pesanan dan kebutuhan konsumen, baik itu untuk keperluan kendaraan bisnis maupun keluarga. Di sini, konsumen diberi kebebasan untuk personalisasi kabin baris kedua sampai belakang.

Untuk fitur ini, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Specialist Interior Maker (SIM) dalam membuat dna merancang kabin sesuai permintaan konsumen. Maka dari itu, Mercedes menjual Vito dengan unit yang hanya memiliki kursi baris depan.

Saat ini, Mercedes-Benz sudah menggandeng satu perusahaan karoseri atau interior maker sebagai rekomendasi untuk pasarkan Vito. Namun konsumen juga diberi kebebasan untuk menunjuk interior maker yang dipercayanya.

Vito sendiri dibekali mesin empat silinder 2.0 liter turbo, dengan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm. Untuk transmisinya menggunakan otomatis tujuh percepata, atau 7G-TRONIC.

Rangkaian fitur dan teknologi yang tersedia dalam Vito antara lain Attention Assist, Crosswind Assist, Hill-Start Assist, LED Intelligenti light system, serta sistem infotainment dari Audio 15.

Berbeda dari V-Class yang interiornya sudah lengkap saat dipasarkan, Vito membuka kesempatan luas bagi konsumen untuk membuat interiornya senyaman sesuai keinginannya. Namun kemewahan khas Mercedes tetap bisa dirasakan, karena kualitas interior yang tetap dikontrol oleh pabrikan.

Ada dua pilihan varian untuk Vito, yang dipasarkan mulai Rp 939 juta (off the road) untuk Vito Select dengan interior ‘kosong’. Sementara opsi interior yang sudah dipersonalisasi rekomendasi Mercedes hadir melalui Vito Tourer dengan banderol Rp 989 juta (off the road).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Perluas Edukasi Program Penyu Untuk Indonesia

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai program digelar PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus membuktikan komitmen dan tanggung jawab sosialnya melalui program CSR (Corporate Social Responsibility)....

Volkswagen ID.4 Meluncur, SUV Listrik Perdana Kaya Teknologi

WOLFSBURG, Carvaganza.com – Volkswagen resmi memperkenalkan model SUV full elektric pertamanya yang bernama Volkswagen (VW) ID.4. Line up mobil listrik VW pun kini semakin...

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...