Beranda Updates Menyimak 1 Tahun Perjalanan SUV DFSK Glory 560

Menyimak 1 Tahun Perjalanan SUV DFSK Glory 560

JAKARTA, Carvaganza.com – Tak terasa Sabtu (25/4/2020) kemarin, tepat 1 tahun DFSK memasarkan Glory 560. SUV ini diluncurkan secara resmi ke pasar pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu. Bertarung di segmen low SUV, model ini harus bersaing ketat tak hanya dengan rivals sekelasnya tapi juga dengan model-model LMPV.

Seperti produk lansiran DFSK, Glory 560. Harganya cenderung miring untuk sekelas dia. Toh secara muatan (7-seater) dan fungsi sama. Tapi memberi fitur lebih serta mesin turbo yang tak dimiliki kompetitor. Hingga berdampak pada animo positif pada penjualan unit. Diklaim pabrikan, cukup baik selama berkiprah di Tanah Air.

Berdasarkan data penjualan perusahaan. Periode April-Desember 2019, ia mencatatkan pengiriman 1.275 unit. Capaian lumayan ini menjadikan Glory 560 sebagai tulang punggung. Dengan kontribusi mencapai 70 persen dari total torehan. “Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen DFSK. Ini menjadi pertanda, Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan dan selera konsumen di sini,” kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D. Bahar.

Ane mengatakan berdasarkan penelitian internal yang mereka lakukan pembeli mobil itu mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian. Mereka secara tegas menyatakan harga jual amat terjangkau, kabin lega, desain eksterior menarik. Material produk baik, hingga kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan oke. Semua itulah yang jadi nilai jual produk. Meski, sudut pandangnya tergolong personal.

“Bila dilihat secara profile, pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi oleh orang-orang yang berjiwa muda dan suka sporty. Rerata yang pembeli mobil ini berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik, jelas bisa menjadi acuan kami ke depan dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas. Sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik. Maupun belum terakomodasi,” kata Arviane.

Baca juga: Diler Tutup Selama PSBB, Ini Cara DFSK Layani Konsumen

Promo DFSK April Vaganza

Andai berminat, DFSK Glory 560 bisa dibeli mulai dari Rp 196,5 juta OTR Jakarta. Selain itu, selama pembelian selama April Vaganza. Konsumen mendapatkan sejumlah penawaran menarik dalam memiliki unit. Misal, tersedia cashback alias potongan menarik. Kemudian ada program pembiayaan dengan bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan. Sampai hadiah langsung berupa logam mulia serta smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Keunggulan Glory 560 salah satunya adalah mekanikal pacu yang tergolong istimewa di kelas Low SUV. Hanya dia yang mengandalkan mesin 1,5 liter berteknologi turbocharger. Lawan lain pakai mesin naturally aspirated. Ekstraksi pembakaran SUV ini memberi torsi maksimal 220 Nm rentang 1.800-4.000 rpm. Tenaga puncak 150 PS di 5.600 rpm. Selain itu tersedia juga varian 1,8 liter. Unit pacu menghasilkan tenaga maksimal 139 PS plus torsi 187 Nm. Semua ouput disalurkan via girboks manual dan Continuously Variable Transmission (CVT).

Baca juga: COVID-19 Paksa DFSK Undur Peluncuran Glory i-Auto di Indonesia

Interior

Secara umum sistem penyaluran CVT, sanggup menjaga putaran mesin lebih baik. Sehingga efisiensi bahan bakar lebih mudah didapat. Walau, cara membawa mobil juga sangat mempengaruhi konsumsi. Durabilitas mesin memang harus dibuktikan lebih lanjut. Namun mereka memberi jaminan tujuh tahun atau 150 ribu kilometer. Bergantung mana yang tercapai dahulu. DFSK ingin memastikan kendaraan konsumen tetap aman.

Interiornya bak mobil premium. Floating monitor layar sentuh 8 inci bikin mobil terasa mewah meski banderolnya aman di kantong. Anda bisa mendendangkan musik dari radio, MP3 dan video, Mirroring Smartphone berbasis iOS dan Android. Termasuk bisa mengakses GPS, view rear camera untuk mempermudah parkir, sampai koneksi Bluetooth agar memaksimalkan integrasi selama perjalanan. Eksterior Glory 560 lumayan. Menonjolkan aksen garis-garis tajam serta sudut curam. Lekukan itu tampak dari roman depan lebar dengan gaya eagle eye headlamp. Tertarik beli?

Baca juga: Setahun Dipasarkan, Glory 560 Jadi Tulang Punggung Penjualan DFSK

ANJAR LEKSANA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...