Beranda Updates Dealer Tutup Selama PSBB, Ini Cara DFSK Layani Konsumen

Dealer Tutup Selama PSBB, Ini Cara DFSK Layani Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Masa karantina saat ini mendorong para pabrikan otomotif untuk berinvoasi memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Contohnya PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), yang  memberi kemudahan akses konsumen untuk bisa memiliki mobil baru dari rumah.

Layanan ini menjadi solusi dari DFSK kepada konsumen, menyusul diberkakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), yang mengurangi aktivitas di dealer resmi. Inovasi ini sekaligus cara DFSK dalam memanfaatkan teknologi di era digitalisasi sekarang ini.

DFSK memberikan akses pembelian kendaraan baru bagi konsumen melalui website resmi dan e-commerce. Sehingga, proses pembelian kendaraan baru kini bisa diakses dengan lebih mudah, hanya melalui komputer atau gawai (gadget) di genggaman tangan konsumen.

“Masyarakat di Indonesia kini sudah mulai terbiasa untuk melakukan pembelian secara online, mulai dari mencari informasi spesifikasi, harga, simulasi kredit sampai pemesanan kendaraan dengan memanfaatkan gadget mereka yang terkoneksi internet,” jelas M. Angga Adhikresna, Digital Marketing Manager DFSK Indonesia.

Layanan Online

Di situasi saat ii, DFSK menyediakan layanan penjualan kendaraan secara online yang semuanya bisa diakses melalui ujung jari. “Hal ini juga kami lakukan sebagai langkah mendukung pemerintah di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, sehingga kami memberikan kemudahan bagi customer yang ingin melakukan pembelian dan test drive tanpa datang ke showroom,” lanjutnya saat presentasi hari Kamis (16/4/2020) kemarin.

Melalui website resmi www.dfskmotors.co.id, konsumen bisa melakukan pemesanan dan pembelian semua model DFSK yaitu Glory 580, Glory 560, dan Super Cab. Setelah mengakses via website, konsumen akan dihubungi oleh pihak dealer DFSK terdekat untuk kemudian dibantu proses pemesanannya.

Selain melalui website resmi, DFSK juga membuka akses kepada konsumen untuk pemesanan melalui sejumlah market place dan e-commerce, salah satunya Oto.com. Mulai dari pemesanan sampai proses pembayaran juga akan dilayani.

Promo Bulan April

Selain menawarak akses mudah untuk memiliki kendaraan baru, DFSK juga menghadirkan promo khusus selama bulan April 2020 ini. Pada program bertajuk April Vaganza, DFSK menawarkan promo mulai dari cashback, bunga ringan, cicilan rendah, gratis biaya perawatan kendaraan, sampai doorprize.

Pembelian DFSK melalui website resmi akan langsung mendapatkan cashback dengan nilai menarik, Rp 1 juta, yang membuat kendaraan DFSK semakin terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

DFSK memiliki motto “All for Customers” dengan berusaha melayani konsumen kami sebaik mungkin, dengan cara menghadirkan layanan yang memang sesuai dengan kebiasaan pelanggan kami tercinta. Penjualan secara online ini juga menjadi bentuk layanan kami mempermudah konsumen dalam mendapatkan kendaraan impian mereka semudah menggerakkan jari,” kata Angga.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...