Manfaatkan WFH, Daihatsu Gelar Kompetisi Digital Antar Komunitas

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak kemana-mana dan melakukan semua kegiatan di rumah (WFH), bukan berarti hanya diam. Menjaga kondisi tubuh tetap fit adalah asalah satunya. Tapi ada hal lain yang tak kalah penting yaitu tetap kreatif dan menjaga pikiran positif. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan imunitas tubuh.

Guna mendukung gerakan di rumah saja, Daihatsu menggelar kompetisi nagi Sahabat Klub Daihatsu. Program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreatifitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH). Pilihan tema Tips membuat mobil aman dari Covid-19 dan Kebersamaan keluarga di Bulan Ramadhan.

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti. Cukup mudah yaitu durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan Covid-19.

Kompetisi video kreatif ini diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia). Ada juga TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia).

Kemudian ada CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club). Masih ada lagi TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club). Tak ketinggalan YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Pemenang video akan dipilih berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini,” ujar Elvina Afny, CSVC Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca juga: Tetap Prima Saat WFH, Ini Tips Merawat Mobil a la Daihatsu


Perpanjangan Masa Garansi


Untuk konsumen setianya, Daihatsu juga menjamin bahwa garansi kendaraan mereka tetap aman. Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) didukung dengan pemberhentian produksi dan operasional layanan servis sementara, khususnya Daihatsu di beberapa wilayah yang menerapkan PSBB.

Nah, garansi pemilik mobil Daihatsu yang jatuh tempo di masa PSBB ini tak perlu khawatir. Daihatsu memberikan dispensasi berupa perpanjangan warranty atau garansi khusus bagi mobil yang habis masa garansi pada periode PSBB, yakni April-Mei 2020.

Caranya pun cukup mudah, pelanggan dapat melakukan booking service dengan menghubungi 1-500-898 atau menghubungi bengkel resmi Daihatsu langganan, serta menginformasikan kendala teknis yang dihadapi. Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir. Sebagai informasi, pelayanan Daihatsu juga tetap dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

Baca juga: Garansi Habis di Masa PSBB? Daihatsu Beri Dipensasi Perpanjangan

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda