Lomba Dekorasi Bengkel Mobil Lubricants Pilih Pemenang Terbaik 2022

Mobil Super Contest 2022

TANGERANG, Carvaganza – Toko atau outlet dengan tampilan menarik bisa menjadi faktor pendukung kesuksesan sebuah bisnis, termasuk di otomotif. Karena dengan tampilan menarik akan mudah untuk mengundang konsumen datang dan nyaman berkunjung. Faktor ini kemudian dilombakan oleh Mobil Lubricants kepada para outlet resminya di Indonesia.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menggelar program Mobil Super Contest 2022. Ini adalah program yang mengajak outlet resmi berkreasi membuat dekorasi sekreatif mungkin. Dekorasi ini dilakukan menggunakan atribut Mobil Lubricants, termasuk untuk produk roda empat.

Mobil Lubricants Super Contest 2022 telah berlangsung sejak tanggal 19 September sampai 31 Oktober 2022 lalu. Sebanyak lebih dari 300 outlet resmi yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia berpartisipasi seperti di Jawa, Sumatera, Jakarta, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Mobil Super Contest 2022

Dari program ini, terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori. Masing-masing adalah 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Sosial Media. Para pemenang diberikan hadiah berupa puluhan logam mulia dan smartphone. 3 pemenang utama alias terbaik pada kategori nasional tahun ini jatuh kepada outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

Baca Juga: Video Gymkhana 2022 Rilis, Travis Pastrana Menggila Pakai Subaru GL Wagon

“Ini merupakan salah satu program PT EMLI dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini. Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka,” jelas Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI.

Untuk memilih para pemenang, penilaian pada program ini bukan sekadar dari segi kreativitas pemilik outlet. Penilaian juga melibatkan unsur pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan jumlah penjualan yang produktif untuk produk Mobil Lubricants kepada para konsumen.

Mobil Super Contest 2022

Untuk tahun 2023 mendatang, EMLI menyebut telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet Mobil Lubricants. Hal ini diharapkan agar para outlet bisa merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya.

“Untuk memperkuat kepercayaan dalam segi kualitas produk, Mobil Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing, dan semua produk tersebut juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super yang tersedia di bengkel-bengkel kesayangan Anda,” tambah Sri Adinegara.
(WAHYU HARIANTONO)

Baca Juga: Hyundai Ganti Baru Creta Milik Konsumen Yang Rusak Parah Akibat Kecelakaan

Featured Articles

Read All

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature