LeBron James Bikin Video Pamerkan Pickup GMC Hummer Bertenaga Listrik Miliknya

JAKARTA, Carvaganza.com – Pemain basket profesional Amerika Serikat (AS), LeBron Raymone James Sr. mungkin salah satu atlet paling popluer di negeri Paman Sam saat ini. Gelar empat kali juara NBA (National Basketball Association), empat kali MVP (Most Valuable Player) dan selalu masuk dalam deretan pemain NBA All-Star dalam 16 tahun terakhir mengangkat pamornya. Penggenggam medali emas Olimpade Beijing dan London itu juga penggemar mobil. Tak ayal popularitas LeBron James membuatnya dipilih menjadi brand ambassador untuk GMC Hummer.


Keuntungan menjadi brand ambassador, LeBron berhak menjadi salah satu orang perdana yang menerima Hummer terbaru. Mobil yang punya reputasi tinggi di dunia kemiliteran itu kini telah bertransformasi menjadi kendaraan elektrik. LeBron dengan antusiasnya mengunggah videonya memamerkan Hummer Electric pertama di dunia itu.


Hummer EV yang hidup kembali adalah penerus dari Hummer H3 yang terakhir diproduksi pada 2010. Lebih dari satu dekade absen di industri otomotif global, hadir kembalinya Hummer cukup menyita perhatian. Karena offroader ini tawarkan penggerak bertenaga listrik. Mobil yang dirakit di fasilitas produksi General Motors di Detroit, Amerika Serikat itu diluncurkan pada Oktober 2020 lalu dan baru mulai akan dipasarkan pada 2021.


Penuh semangat, LeBron dalam videonya mengatakan bahwa mobil miliknya itu sanggup berakselerasi dari posisi diam sampai 100 km/jam dalam 3,0 detik saja. Jelas performa ini luar biasa untuk ukuran mobil dengan dimensi sebesar itu. Performa ini didukung sistem penggerak listrik dengan penyaluran daya instan.



Hummer milik LeBron lebih spesial lagi. Miliknya berkelir putih dengan velg Cinnamon 36-inci yang besar. Pickup mewah miliknya itu punya bak berukuran besar di bagian belakang yang dijamin sanggup mengangkut banyak barang bawaan. Menariknya, atap mobil ini bisa dilepas seperti yang LeBrong sombongkan dalam videonya. Dijamin kalau LeBron melintas di jalanan dari dalam mobil ini dengan atap terbuka, pasti jadi pusat perhatian. General Motors tahu betul cara mempromosikan kabin Hummer yang lega dan kabinnya yang mewah.


Kedatangan Hummer bertenaga listrik memang jadi kejutan tersendiri di penghujung tahun lalu. Siapa yang sangka mobil dengan standar penggunaan militer dengan kemampuan offroad yang mumpuni itu datang dengan tema ramah lingkungan. Pickup elektris itu diklaim dapat digunakan sejauh 563 km sampai energi listriknya habis. Kalau habis, cukup cas selama sepuluh menit secara rapid charging dan pemiliknya sudah bisa melanjutkan perjalanan sejauh 160 km lagi. Tak ayal Hummer EV menjadi salah satu pickup truck yang paling dinanti di negeri Paman Sam pada 2021.

RIZKI SATRIA


Sumber: Youtube

Artikel yang direkomendasikan untuk anda