Beranda Updates Layani Konsumen di Luar Jangkauan Dealer, DFSK Gelar Flight Service

Layani Konsumen di Luar Jangkauan Dealer, DFSK Gelar Flight Service

BANDAR LAMPUNG, 5 Maret 2019 – Guna memberikan pelayanan kepada konsumennya, DFSK menggelar program DFSK Flight Service di Jalan Raya Pekalongan, Lampung Timur, Sabtu (2/3/2019) lalu. Program ini bertujuan agar konsumen  yang berada di luar radius layanan outlet maupun dealer DFSK tetap bisa melakukan servis ringan atau servis berkala tepat waktu.

Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, menjelaskan program ini digelar sebagai bagian dari memberikan kepuasan kepada konsumen DFSK di Lampung. Program ini kelanjutan dari kegiatan yang sama yang dilangsungkan di Bandung dan Bogor, Jawa Barat, pada Desember 2018 lalu.

“Kami harapkan layanan ini benar-benar bisa membantu konsumen DFSK di Lampung Timur dengan memberikan pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi,” kata Andriansyah.

DFSK Flight Service di Lampung Timur ini bekerja sama dengan dealer DFSK Haji Mena yang berlokasi di Jalan Haji Mena KM 14 Lampung Selatan. DFSK menyiapkan teknisi profesional, peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinil.

Konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

Pihak dealer juga menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan DFSK Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar pengerjaan workshop DFSK.

“Konsumen tidak perlu takut untuk datang ke DFSK Flight Service di Lampung Timur karena semua dijamin sesuai dengan standar operasional pengerjaan yang ada di bengkel resmi. Mengenai harga pun tidak akan berbeda dengan biaya pengerjaan yang ada di bengkel resmi kami,” tutup Andriansyah.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...