Beranda Updates KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

BOGOR, 17 April 2016 — Pertumbuhan yang sangat pesat di kota-kota penyangga Jakarta seperti Bogor otomatis berbanding lurus dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi. Salah satunya adalah kebutuhan akan kendaraan penumpang. Peluang tersebut ditangkap dengan baik oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang hari ini, Minggu (17/4) meresmikan diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar yang menjadi jaringan diler mereka yang ke-246.

Bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, diler yang terletak di Jl. KH Soleh Iskandar No 35 Kedung Jaya, Tanah Sareal Bogor ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Bogor.

“Jumlah jaringan penjualan dealer kami akan terus dikembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanan yang prima,” papar President Director PT KTB Hisashi Ishimaki dalam sambutannya pada acara pembukaan.

Pada kesempatan yang sama Presiden Komisaris PT Sun Motor Group, Imelda Sundoro menegaskan bahwa kota Bogor memiliki potensi market yang sangat besar dewasa ini. “Banyak daerah-daerah baru yang dibuka di daerah Bogor. Ini tentunya membuat berkembangnya ekonomi dan kami mengakomodir hal tersebut dengan meresmikan dealer terbaru yang melengkapi jaringan dealer kami di Jawa dan Bali,” jelas Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Motor Group.

Diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar sendiri memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Memiliki posisi yang sangat strategis, konsumen wilayah Bogor dan sekitarnya bakal dengan mudah dan nyaman untuk mendapatkan seluruh kendaraan Mitsubishi seperti All New Pajero sport, Outlander Sport, Delica, Mirage hingga All New Triton.

Calon konsumen juga diberikan kesempatan melakukan test drive untuk memastikan karakter kendaraan yang akan mereka beli.

Di sisi service dan sparepart terdapat beragam fasilitas layanan diantaranya adalah 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yan dapat melayani 35 kendaraan setiap harinya. Fasilitas juga dilengkapi dengan service booking dan Home Service Kit (HSK) yang dapat melayani konsumen di lokasi tertentu terutama dalam kondisi darurat.

Beragam promosi pun ditawarkan oleh diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar khusus selama periode pembukaan. Seperti pemberian special gift dan door price bagi konsumen yang melakukan pembelian pada hari pembukaan. Sementara promo lainnya adalah diskon jasa service 10% dan paket harga khusus spooring -balancing serta diskon spare part 15% yang berlaku hingga akhir Mei 2016.

ARIE PRASTZ

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Tak Lagi Kerjasama dengan Suzuki, Mitsubishi Berjaya dengan L300

JAKARTA, 25 April 2019 – Mitsubishi tak lagi memperpanjang kerjasamanya dengan Suzuki untuk membangun mini pick-up T120SS yang menjadi kembaran...

Inilah 11 Mobil Baru yang Siap Meluncur di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 25 April 2019 -- Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai digelar hari ini Kamis, 25...

EDITOR’S NOTE: Toyota C-HR Hybrid Keluar, Aturan Belum Juga Berubah

JAKARTA, 25 April 2019 -- Kehadiran Toyota C-HR Hybrid menambah jumlah model mobil hybrid yang beredar di Indonesia. Keberanian PT...

Velozity Chapter Tangerang Tanam 1.000 Pohon Mangrove di Patra Menggala

TANGERANG, 25 April 2019 – Komunitas mobil kini semakin peduli dengan lingkungan. Seperti yang dilakukan Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta) yang...

Tingkatkan Kualitas, Isuzu Gelar Kompetisi Teknisi Seluruh Indonesia

BEKASI, 24 April 2019 – Guna menjaga kualitas para teknisinya, PT Isuzu Astra Motor Indonesia kembali mengadakan National Isuzu Technical...