Beranda Community Komunitas Velozity Dukung Tenaga Medis Perangi Corona di Bogor

Komunitas Velozity Dukung Tenaga Medis Perangi Corona di Bogor

CIBINONG, Carvaganza.com – Perang melawan novel coronavirus berkumandang di seluruh dunia termasuk Indonesia. Penyebaran COVID-19 ini petugas pelayan kesehatan yang menjadi garda depan untuk penanggulangan wabah. Veloz Community (Velozity) sebagai komunitas khusus pengguna Toyota Avanza Veloz memberikan dukungan untuk pekerja kesehatan ini di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong Bogor pada Senin, 23 Maret 2020 kemaren.

Dalam kegiatan baksos kali ini Velozity mengumpulkan donasi dari Velozer seluruh Indonesia. Pengumpulan dilakukan selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu, 21–22 Maret 2020. Setelah dana terkumpul kemudian pelaksanaan distribusi dilakukan Velozity Chapter DeBogorS. Rincian bantuan diberikan kepada 150 orang Tenaga Medis pelayan kesehatan yang berada di RSUD Cibinong Bogor.

Bantuan yang distribusikan dalam bentuk makanan segar, buah–buahan, susu Bear Brand, dan juga Vitamin daya tahan tubuh. Pemilihan RSUD Cibinong Bogor karena menjadi salah satu rujukan untuk Pasien Covid-19 di wilayah Bogor.

Perwakilan pengurus Velozity Chapter DeBogorS menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para petugas pelayan kesehatan dan para donatur velozer se-Nusantara. “Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban operasional harian dan menghibur para petugas pelayan kesehatan di rumah sakit,” kata Vina Sastaviyana.

Perkembangan virus ini di Tanah Air kian mengkhawatirkan. Hingga siang ini, Selasa (24/3/2020) tercatat sudah ada 686 kasus corona. Sedangkan angka kematian mencapai 55 orang. Velozity berharap kepada pmerintah bisa melakukan langah-langah untuk melindungi warga Indonesia. Mereka juga berharap tim medis tetap semangat mengobati pasien yang sudah positif.

Veloz Community adalah komunitas resmi untuk pengguna khusus Toyota Avanza Veloz dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) di bawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000-an member group Facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto