Beranda New Cars Kia Grand Sedona Diesel Mengaspal di Indonesia, Tidak Sampai Rp 600 Juta

Kia Grand Sedona Diesel Mengaspal di Indonesia, Tidak Sampai Rp 600 Juta

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 18 Juli 2018 – Dua tahun setelah meluncurkan Kia Grand Sedona ke pasar Indonesia, kini giliran PT Kia Morning Mobil (KMI) menambah varian dengan meluncurkan Kia Grand Sedona Diesel. Didatangkannya varian diesel ini menjawab permintaan konsumen Indonesia akan Grand Sedona Diesel.

Diluncurkan pada hari Kamis (18/7/2018), Grand Sedona Diesel dipasarkan dengan harga Rp 595 juta OTR Jakarta, yang hadir sebagai pilihan baru MPV premium dengan performa lebih galak dan efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Mesin diesel Grand Sedona berkapasitas 2.2 liter CRDI generasi ketiga yang menyimpan tenaga 197 hp dan torsi 441 Nm. Dengan angka tersebut, Grand Sedona Diesel punya performa lebih tinggi.

Beberapa fitur baru hadir pada varian diesel ini seperti layar sentuh 7 inch dengan Android Auto dan Apple CarPlay, wireless charger, electric chromic mirror, leather seat & electric seat, serta sunshade blinds di jendela penumpang belakang.

Selain itu, Kia juga masih mengandalkan sejumlah fitur andalan yang sudah ada sebelumnya seperti LED projector head lamp, dual sunroof, smart power tailgate, dan tentunya dual power sliding door.

Tersedia delapan pilihan warna untuk Grand Sedona Diesel: Snow White Pearl, Clear White, Silky Silver, Black Berry, Deep Chrome Blue, Panthera Metal, Aurora Black Pearl dan Marsala.

Dengan harga tidak sampai Rp 600 juta, konsumen pembeli Grand Sedona Diesel juga dimanjakan dengan program garansi 5 tahun – unlimited km -, yang semakin mendukung kenyamanan dan rasa tenang dalam menggunakan kendaraan Kia.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza