Beranda Updates Jangan Ketinggalan, Ini Produk dengan Harga Khusus dan Diskon di IMX 2020

Jangan Ketinggalan, Ini Produk dengan Harga Khusus dan Diskon di IMX 2020

JAKARTA, Carvaganza — Pesta insan modifikasi dan after market dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 siap digelar pada akhir pekan ini, Sabtu (10/10/2020). Di penyelenggaraannya yang ketiga tahun ini harus dilangsungkan secara virtual karena masih tingginya pandemi Covid-19 di Indonesia. Seluruh pecinta otomotif bisa menyaksikan acara ini dari mana saja dengan satu kali klik.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik. Acara akan berlangsung hanya dalam durasi empat jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB.

“Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, Giveaway dan Supergiveaway, para penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler,” ucap Andre Mulyadi saat press conference kepada media, Selasa (6/10/2020) kemarin.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. “Kehadiran Kementerian Perindustrian pada IMX 2020, merupakan bentuk dukungan Pemerintah dalam pengembangan Industri Modifikasi di Tanah Air. Industri modifikasi merupakan bagian dari industri kendaraan bermotor memiliki potensi menjadi pemain di pasar global karena mampu meningkatkan kreativitas, inovasi dan nilai tambah serta memacu berkembangnya pelaku usaha komponen kendaraan yang berbasis sumber daya lokal, terutama yang berskala industri kecil menengah,” ucap Putu Juli Ardika selaku Staf Ahli Menteri Bidang Pendalaman, Penguatan dan Penyebaran Industri Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Rangkaian Program

Beragam kegiatan disiapkan seperti Live Modz 2020 yaitu pertarungan kreativitas modifikasi 3 YouTuber otomotif memodifikasi kendaraan eks taksi dan banjir. Gelis Tuner Competition yang menjadi adu kreativitas modifikator dalam mengubah fungsi dan gaya Gerobak Listrik (Gelis). Ada juga AMMDes Digimodz #2 yaitu kompetisi digital modification Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes), dan peresmian Rancangan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (RSKKNI) sebagai standarisasi kerja modifikator Tanah Air.

Yang tak kalah menarik adalah peluncuran produk dan jasa modifikasi khusus IMX 2020. Antara lain model baru dari KARMA Bodykit untuk sportscar Eropa, kolaborasi Musa Tjahjono dari West Coast Custom Amerika Serikat dengan pengepul mobil, Nissan berkolaborasi dengan akun Instagram motivator @bapak2id dalam memodifikasi mobil.

Tak ketinggalan penampilan Suzuki Ignis sebagai super give away yang dimodifikasi oleh Garasi Drift. Suzuki bahkan menggunakan ajang ini untuk meluncurkan satu mobil baru dalam memperingati 50-tahun keberadaannya di Indonesia.

Harga Khusus dan Diskon

Ada satu program yang pastinya ditunggu yaitu IMX Digital Market. Kosumen bisa membeli berbagai macam produk secara online. Semuanya bisa didapatkan dengan harga khusus atau diskon hingga 70 persen. Sebut saja air suspension, produk perawatan kendaraan, velg, paket pemasangan bodi wrapping, kaca film, produk pengereman, hingga paket cover jok.

“Semua program acara sudah kami integrasikan dan rancang supaya bisa dinikmati semua pengunjung IMX 2020. Termasuk memberikan pengalaman belanja produk dan jasa modifikasi terbaru atau exclusive secara online berbarengan dengan hari belanja online nasional (harbolnas). Harapannya IMX 2020 bisa menjadi one stop virtual event yang menyenangkan orang-orang yang terlibat di dalamnya,” kata Andre.

Pembelian tiket dapat diakses melalui situs web www.imx2020.net hingga 9 Oktober. Setiap orang yang memiliki tiket secara akan mendapatkan tautan atau link unik yang bisa dipakai untuk menonton penyelenggaraan IMX 2020 dari ponsel.

Terakhir tentu saja kesempatan meraih 18 item giveaways dan 2 item supergiveaways berupa skuter istrik custom The Survvor dan Suzuki Ignis Time Attack. “Semua hadiah di atas akan diundi sepanjang acara #IMX2020 yang berlangsung pukul 13:00-17:00 WIB secara virtual,” tutup Andre.

VALDO PRAHARA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

7 Mobil Sport Jepang Yang Bikin Lutut Pabrikan Eropa Bergetar

JAKARTA, Carvaganza.com - Jepang memang bukan pionir dalam hal transportasi darat. Tapi kegigihan mereka untuk bertahan menjadikan produknya mampu melampaui mereka yang mapan. Hal sama...

Menang F1 GP Portugal 2020, Hamilton Nyaris Gagal Lewati Rekor Schumacher

PORTIMAO, Carvaganza.com – Formula 1 akhirnya menggelar lagi balapan Grand Prix Portugal di tahun 2020 yang unik ini, bertempat di Sirkuit Portimao, Algarve. Gelaran...

Demi Tingkatkan Kualitas,  Daihatsu Gelar Konvensi Inovasi

JAKARTA, carvaganza.com – Sebagai perusahaan yang mengutamakan kualitas tinggi, kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah segalanya. Untuk menunjukkan komitmen tersebut, perusahaan harus terus melakukan improvement...

Aksesoris Fortuner dan Kijang Innova Baru, Ada Diskon 20 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota New Fortuner dan New Kijang Innova baru kini sudah hadir di Auto2000 Digiroom. SUV dan MPV ini tampil dengan berbagai...

Cegah Penyebaran Covid-19, Suzuki Donasikan Masker dan Handsanitizer untuk Angkot

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai salah satu produsen New Carry yang banyak digunakan sebagai armada angkutan kota (angkot), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian...