Beranda Updates Jamin Asuransi Mobil Saat Liburan, Adira Insurance Gandeng Traveloka

Jamin Asuransi Mobil Saat Liburan, Adira Insurance Gandeng Traveloka

JAKARTA, 18 Oktober 2019 – Kerja sama strategis baru saja dijalin oleh Adira Insurance untuk menyediakan asuransi kendaraan konsumen saat berliburan. Kali ini, Adira Insurance menggandeng Traveloka yang semakin populer di kalangan traveler.

Program baru Adira Insurance ini didukung oleh Traveloka, melalui kanal Traveloka Protect dalam menyediakan platform terintegrasi yang memungkinkan calon nasabah melindungi mobilnya, kapanpun dan di manapun.

Sinergi ini merupakan komitmen dari Adira Insurance dalam kampanyekan #1JariBeres, untuk memberikan asuransi perlindungan mobil dari berbagai risiko, melalui teknologi digital. Program ini juga menjadi bagian dari kampenye #BisaJadiSederhana dari Traveloka Protect dalam memudahkan akses mendapatkan asuransi saat liburan.

“Sebuah kebanggaan dapat bersinergi dengan Traveloka Protect karena kami memiliki kesempatan yang sangat besar untuk mampu melindungi seluruh pelanggan kami di Indonesia,” jelas Tommy Ferdiansyah, Non Group Multifinance and Alternative Business Channel Division Head Adira Insurance.

“Kemitraan ini juga diharapkan agar mampu mendukung program pemerintah dan regulator untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan, khususnya di bidang asuransi umum.”

Traveloka Protect menawarkan proses pengajuan yang mudah dan tidak rumit yang berangkat dari upaya menjawab kebutuhan pelanggan. Dengan langkah ini juga, Traveloka Protect menambah lini produknya yang kini tersedia untuk asuransi mobil.

Akses mudah mendapatkan asuransi ini bisa dimanfaatkan dengan hanya melalui aplikasi Traveloka. Konsumen pun bisa menikmati cicilan 0% dengan pembayaran melalui kartu kredit dan Traveloka PayLater. Untuk program ini, Adira memanfaatkan produk asuransi yang sudah ada, yaitu Autocillin dengan berbagai kemudahan dan layanannya.

“Kerja sama ini memungkinkan para pengguna Traveloka maupun pelanggan Adira Insurance untuk mendapatkan perlindungan untuk mobil dengan mudah dan praktis. Hanya dalam satu genggaman, para pengguna dapat melindungi kendaraan mereka,” kata Yady Guitana, Senior Vice President of Insurance and Partnership, Traveloka.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Berbalut Kamuflase Tertangkap Kamera Sedang Duji

JAKARTA, Carvaganza.com - Generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class rencananya baru akan mulai dipasarkan pada 2021 mendatang. Mobil ujinya tertangkap kamera memakai kamuflase baru-baru ini. Tersingkap...

Kenalkan Teknologi, Daihatsu Berikan Pelatihan Online 100 Guru SMK se-Jawa Barat

JAKARTA, Carvaganza -- Mengambil momentum dalam merayakan Hari Sumpah Pemuda di Indonesia, Astra Daihatsu Motor berikan pelatihan kepada 100 guru SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)...

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

JAKARTA, carvaganza.com - Menurut Otoritas Jasa Keuangan, inklusi finansial memiliki peranan penting dan strategis. Sehingga diharapkan dapat menjadi solusi jitu untuk mempercepat pemulihan ekonomi...

Kegep! Ferrari Uji coba SUV Purosangue Di Seputaran Maranello

MARANELLO, carvaganza.com -  Ferrari pernah membantah bahwa pabrikannya bakal memproduksi SUV. Ia juga pernah membantah akan memproduksi mobil bertenaga hybrid. Tapi bantahan itu sekarang...

Mitsuoka Buddy, Toyota RAV4 Yang Berdandan Ala Pickup Chevrolet Tua

JAKARTA, Carvaganza.com - Anda tak salah lihat. Ya inilah mobil baru yang berdandan ala mobil tua. Namanya, Mitsuoka Buddy. Mobil ini diproduksi oleh Mitsuoka,...