Irfan Kembali Pimpi Picanto Club Indonesia

JAKARTA, 25 September 2017 – Irfan (PiCa 0077) kembali terpilih sebagi ketua umum Picanto Club Indonesia (PiCa) periode 2017-2019. Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Nasional (MuNas) PiCa yang berlangsung di Kuningan, Jawa Barat, 16-17 September 2017 lalu.

Inilah kali pertama MuNas PiCA dilangsungkan di luar kawasan Jabodetabek. Kegiatan ini sekaligus dijadikan momen untuk memperingati 13 tahun keberadaan PiCA dalam dunia komunitas otomotif nasional pada tanggal 6 September lalu.

Ketua Pelaksana MuNas PiCA 2017, Rizki Yudha Maulana (PiCA 0509) yang juga selaku koordinator  PiCA Cirebon menyampaikan “Acara MuNas PiCA ini dihadiri oleh para PiCAers (sebutan untuk para anggota PiCA) yang berdomisili di berbagai wilayah antara lain Serang, Banten, Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Magelang dan Jawa Timur”.

Dari perhitungan suara yang masuk dan valid, suara terbanyak diraih oleh Irfan (PiCA 077) yang mengalahkan Kevinlie Adiguna (PiCA 0684). Dengan demikian Irfan secara resmi terpilih kembali menjadi Ketua Umum PiCA untuk masa bakti 2017-2019.

Untuk selanjutnya Ketua Umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas selanjutnya.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia PiCA di tahun ke-13 ini dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid,” ujar Irfan.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda