Beranda Community Irfan Kembali Pimpi Picanto Club Indonesia

Irfan Kembali Pimpi Picanto Club Indonesia

JAKARTA, 25 September 2017 – Irfan (PiCa 0077) kembali terpilih sebagi ketua umum Picanto Club Indonesia (PiCa) periode 2017-2019. Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Nasional (MuNas) PiCa yang berlangsung di Kuningan, Jawa Barat, 16-17 September 2017 lalu.

Inilah kali pertama MuNas PiCA dilangsungkan di luar kawasan Jabodetabek. Kegiatan ini sekaligus dijadikan momen untuk memperingati 13 tahun keberadaan PiCA dalam dunia komunitas otomotif nasional pada tanggal 6 September lalu.

Ketua Pelaksana MuNas PiCA 2017, Rizki Yudha Maulana (PiCA 0509) yang juga selaku koordinator  PiCA Cirebon menyampaikan “Acara MuNas PiCA ini dihadiri oleh para PiCAers (sebutan untuk para anggota PiCA) yang berdomisili di berbagai wilayah antara lain Serang, Banten, Jabodetabek, Purwakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Magelang dan Jawa Timur”.

Dari perhitungan suara yang masuk dan valid, suara terbanyak diraih oleh Irfan (PiCA 077) yang mengalahkan Kevinlie Adiguna (PiCA 0684). Dengan demikian Irfan secara resmi terpilih kembali menjadi Ketua Umum PiCA untuk masa bakti 2017-2019.

Untuk selanjutnya Ketua Umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas selanjutnya.

“Kami berharap dengan bertambahnya usia PiCA di tahun ke-13 ini dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid,” ujar Irfan.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...