Beranda Gear-Up Ini 3 Aksesoris yang Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

Ini 3 Aksesoris yang Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng


JAKARTA, 13 Desember 2019 – Suzuki Baleno menjadi salah satu pilihan hatchback yang ditawarkan Suzuki. Sosok Baleno hadir dengan tampilan premium. Dilengkapi fitur yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara, menjadikannya hatchback yang lengkap untuk aktivitas Anda.

Secara tampilan, desain Suzuki Baleno tampil atraktif dan sporty yang disebut Liquid Flow Design. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Tapi ternyata Suzuki masih punya rahasia lagi untuk membuat penampilan Baleno makin ganteng.

Tampilan mobil yang diperkuat mesin 1.373 cc s silinder DOHC VVT ini bisa didongkrak dengan Suzuki Genuine Accessories. Ada 3 aksesoris resmi dari Suzuki yang bisa digunakan.

Berikut daftar Suzuki Genuine Accessories Suzuki Baleno:

1. Door Visor Baleno
Nomor part 990J0M68PQ0-010
Harga Rp 486.000

Yang pertama adalah door visor. Fungsi utama door visor selain untuk mempercantik mobil, juga berfungsi melindungi air masuk ke dalam kabin di saat musim hujan seperti sekarang ini. Air hujan akan terhalang masuk ke dalam kabin ketika pengemudi membuka jendela untuk tapping e-tol atau saat membuka sedikit kaca agar sirkulasi udara di kabin kembali segar.

2. Body Side Moulding Baleno
Nomor part 990J0M68P01-010
Harga Rp 730.000

Aksesoris lainnya yang disediakan Suzuki untuk The Complete Hatchback ini adalah body side moulding. Selain menjadi pemanis, aksesori ini berfungsi sebagai pelindung tambahan saat membuka pintu di parkiran yang sempit. Selain itu, menjaga dari benturan bukaan pintu dari mobil lain ketika mobil berada di parkiran.

3. AC Filter Anti PM2.5
Nomor part: 99250-68P00-000
Harga: Rp 210.000

Sesuai namanya, aksesori ini berfungsi menyaring udara kotor di kabin Baleno Hatchback. Filter memiliki fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect sehingga udara tersaring lebih baik dan segar.

Baca juga: Beli Suzuki di Akhir Tahun Berhadiah Wisata ke Jepang
Baca juga: Suzuki Baleno, Hatchback Lengkap Luar Dalam
Baca juga: Setelah Ignis SE dan Ertiga Sport, Suzuki Juga Siapkan Baleno Sport

Suzuki juga berinovasi dalam memudahkan konsumennya mendapat aksesori resmi dan berkualitas (SGA), melalui layanan aplikasi mobile MY Suzuki.

Melalui aplikasi mobile MY Suzuki, diharapkan bisa memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun. Termasuk jaminan 100 persen keasliannya.

Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan dua varian Baleno yaitu Suzuki Baleno M/T seharga Rp 218.000.000 dan Suzuki Baleno A/T dijual Rp 230.500.000. Harga per Desember ini berlaku OTR Jakarta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Nissan 370Z Terjual Rp 1,4 Miliar, Ini Keistimewaannya

ARIZONA, Carvaganza.com – Sejarah dan nilai kadang-kadang bisa mendongkrak harga sebuah benda dengan harga yang mencengangkan. Contohnya Nissan 370Z ini....

Rayakan 20 Tahun CR-V, Honda Lestarikan Bibit Ikan di Danau

CIWIDEY, Carvaganza.com – Perayaan 20 Tahun Honda CR-V di Indonesia diisi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan kegiatan sosial....

HPM Gelar Turing ke Bandung Rayakan 20 Tahun Honda CR-V

BANDUNG, Carvaganza.com - Di tahun 2020 ini menjadi tonggak sejarah untuk Honda CR-V yang sudah mencapai usia 20 tahun hadir...

Bocor! Wujud Suzuki XL7 yang Akan Diluncurkan Bulan Depan

JAKARTA, Carvaganza.com – Kabar tentang Suzuki XL7 yang akan masuk Indonesia sudah santer dalam beberapa waktu terakhir. Kini, wujud Suzuki...

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...